Wahyu Aji Gabung Tim TKKR Malaysia ?

Wahyu Aji bersma bos TKKR Malaysia didampingi Leo Chandra dari Racetech | Foto : Facebook
GM-helm

BalapMotor.Net – Kemanakan Wahyu Aji akan berlabuh di musim 2019 ini masih menjadi pertanyaan para pecinta balap di tanah air. Setelah tidak lagi bersama pasukan Yamaha Racing Indonesia, selama ini belum ada kabar kemana Wahyu Aji akan berlabuh.

Nah, pagi tadi penulis dapat informasi mengenai Wahyu Aji yang dikabarkan akan bergabung di tim asal Malaysia yaitu TKKR Racing Team. Hal ini diketahui penulis saat melihat postingan dari tim TKKR Malaysia di laman facebooknya.

Tim TKKR Malaysia memposting foto owner tim TKKR Malaysia bersama dengan  Wahyu Aji yang didampingi Leon Chandra dari Racetech. Tentunya dari postingan tersebut penulis penasaran. Biar penasarannya nggak berlanjut, penulis langsung comfirm kepada Wahyu Aji.

Wahyu Aji yang asalnya dari Ajibarang, Banyumas yang cukup dekat dengan markas BalapMotor.Net sendiri ternyata masih bungkam dan enggan untuk buka suara mengenai hal tersebut. “Untuk hal ini saya belum bisa bicara banyak mas, nanti saja kalau ada info saya kabari lagi,” ujar Wahyu Aji.

Juara Asia musim 2016 ini sendiri ternyata tidak mau memberikan informasi lebih mengenai dirinya dan tim TKKR Malaysia. “Pokoknya tunggu saja ya mas, hehhee.” Tambah Wahyu Aji.

So, jadi kita harus menunggu nih, yang jelas penulis doakan semoga memang benar Wahyu Aji gabung di tim TKKR Malaysia biar tetap tarung di ARRC dan mengharumkan nama Indonesia tentunya. | Luvo

SSS Racing