W2 Tapak Lapan Siap Gelar Putaran Ketiga Kejurnas Motoprix Region I Sumatera 2018 di Bangkinang, Riau

BalapMotor.Net – Putaran ketiga kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera musim 2018 akan berlangsung di sirkuit permanen Sport Center, Bangkinang Kabupaten Kampar Provinsi Riau pada 7-8 Juli 2018. Gelaran ini merupakan event lanjutan dimana putaran 1 Motoprix Sumatera sudah digelar di Bengkulu, berlanjut di Padang, Sumatera Barat sebelum mampir di Riau.

W2 Tapak Lapan selaku event organizer penyenggara gelaran tersebut mengaku cukup siap untuk menggelar balapan road race dengan level tertinggi di pulau Sumatera ini. Sirkuit permanen yang mulai digunakan pada PON 2012 ini akan menjadi tempat dimana para pembalap terbaik Sumatera bertarung berebut gengsi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Wendi Sofyan selaku owner dari W2 Tapak Lapan sendiri mengatakan bahwa persiapan untuk menggelar Kejurnas Motoprix cukup lancar dan tidak ada masalah. “Sampai saat ini persiapan kita lancar dan tidak ada problem mas. Karena ini gelaran Kejurnas, maka kita harus lebih siap dibandingkan dengan saat gelar Kejurda beberapa waktu lalu.”ujar Wendi Sofyan saat dihubungi penulis.

Wendi Sofyan

Mengenai pengalaman W2 Tapak Lapan dalam menggelar balapan sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagi pecinta balap di provinsi Riau pastinya sudah tidak asing lagi. Selain menggelar event lokalan, W2 Tapak Lapan juga sudah beberapa kali gelar Kejurnas Motoprix.

“Kalau gelar Kejurnas Motoprix sendiri kita sudah 5 kali menggelarnya mas, tepatnya pada tahun 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 dan bertambah satu lagi di tahun 2018 ini,” tambah Wendi Sofyan yang berduet dengan sang istri Winda ini.

So, buat pecinta balap yang ada di wilayah Provinsi Riau jangan sampai melewatkan gelaran Motoprix Bangkinang 2018 yah. Untuk info lebih lanjut bisa dicek pada flyer event dibawah ini. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | luvo

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD