VSC Old & New Year Nite Race 2019 Jogja: Berikut Jadwal, Hasil dan Kondisi Terkini!

VSC Old & New Year Nite Race 2019 Jogja: Berikut Jadwal, Hasil dan Kondisi Terkini!
Yamaha

BalapMotor.Net – Agenda balap motor tahunan, VSC Old & New Year Nite Race 2019 berlangsung mulai hari ini, Senin 31 Desember 2018 dan akan berakhir besok, Selasa 1 Januari 2019.

Pada sore hari tadi sudah ada 3 kelas yang dilombakan, seperti dua kelas MiniGP dan 1 kelas bebek 4T 150cc (MP5) Ecu STD max 12Th. Sementara untuk kelas lainnya akan berlangsung mulai pukul 21.00 wib dengan agenda free practice + QTT.

Untuk jumlah starter terakhir mencapai 284. Jumlah tersebut masih bisa kurang dan bertambah karena beberapa kelas masih belum memenuhi kuota.

Jadwal Acara

Menariknya, untuk kelas-kelas bebek goreng jumlah starternya begitu dominan. Bebek 2T STD 110cc pemula dan usia 16-21 tahun mencapai 30 starter. Kelas Matic juga cukup banyak dengan hadirnya beberapa tim balap dari Jawa Barat.

Kelas Matic wanita yang tahun lalu batal dijalankan kali ini hadir hingga 16 starter. Pertarungan dipastikan akan semakin seru karena diikuti rider lintas Provinsi.

Daftar starter

Mengenai sirkuit juga lebih menarik. Kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sirkuit memutar searah jarum jam. R-1 ke kanan langsung dihadapkan 2 tikungan leter S. R-terakhir juga cukup memanjakan dengan menjadi favorit untuk melakukan overtake.

Dua trek lurus panjang akan sangat memanjakan motor-motor kencang yang akan bertanding nanti. Hingga artikel ini ditulis, beberapa kelas sudah melangsungkan babak kualifikasi untuk mencari waktu tercepat. | Yugo

Layout sirkuit baru
Tikungan terakhir

Hasil:

SSS Racing GM-helm