VSC Nite Race Jogja: Hujan, Dyan Primitha Tak Terlawan!

Dyan Primitha in Actions
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Matic 130 Wanita menjadi salah satu kelas yang cukup  menyita antusias peserta dalam ajang VSC Old & New Year Nite Race 2019 di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta.

Terbukti, 16 lady racer dari berbagai daerah hadir di kota Pelajar, Yogyakarta. Jumlah yang cukup heboh untuk balap wanita di wilayah DIY. Sayang, sebelum jalannya race Matic Wanita hujan sempat mengguyur lintasan.

Alhasil wet race. Balap malem + wet race makin serem sekaligus adem. Nah, Dyan Primitha yang tampil tercepat saat QTT mampu tampil istimewa. Licinnya sirkuit Mandala Krida tak menyurutkan mental tarungnya.

Dyan yang asli Lamongan terus terdepan sepanjang balapan. Fisichella yang di posisi kedua tak bisa berbuat banyak. Tak bisa berkutik tak bisa mendekat! Kabarnya ada masalah pada motor.

“Sangat fantastis balap malam menyambut tahun baru ini. Rasanya seru banget. Jadi motivasi lebih buat saya tampil,” ujar Dyan Primitha (BBKW2 Racing Team).

“Untuk jalannya balap tadi fokus dan main aman saja mas. Karena dari awal sudah ninggal cukup jauh, jadi pilih savety. Apa lagi motornya join dengan Azi Zihad, jadi lebih hati-hati aja,” pungkasnya.

Sipp deh, happy new year!! | Yugo

SSS Racing GM-helm