VSC Nite Race Jogja 2019: Selesai Sebelum Subuh, Layout Baru Makin Seru!

VSC Nite Race Jogja 2019: Selesai Sebelum Subuh, Layout Baru Makin Seru!
Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang balap tahunan, VSC Old & New Year Nite Race 2019 kembali digelar di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta. Pastinya pada malam pergantian tahun antara tanggal 31 Desember 2018 menuju 1 Januari 2019.

Nah, pada tahun ini gelaran banyak yang berbeda dari sebelumnya. Tatanan lebih rapi, baik dari paddock, waiting zone hingga layout sirkuit. Lebih memuaskan!

“Aspal baru dan sudah jadinya renovasi luar stadion Mandala Krida membuat lebih rapi. Padock tidak seperti dulu, tidak banyak debu dan lintasan bisa diatur sebaik mungkin,” ujar pimpinan perlombaan, Nugroho Wijayanto.

Beberapa pembalap pun merasa begitu terpuaskan dengan sajian di tahun 2019 ini. Seperti kata Idris SM (Jatim) dan Rio Andrian (Jabar) yang mengungkapkan untuk sirkuitnya mantap.

“Sirkuitnya enak mas, jauh dari tahun sebelumnya. Lebih menantang dan lebih lengkap. Skill dan motor kencang bisa terasa disini. Aspal juga oke,” ungkap dua pembalap yang meraih banyak gelar juara.

VSC Nite Race Jogja 2019: Selesai Sebelum Subuh, Layout Baru Makin Seru!
Tommy Orlando Jawara Underbone 125cc VSC Nite Race Jogja 2019

Cek hasil: VSC Old & New Year Nite Race 2019

Selain itu, pada tahun ini acara juga bisa selesai sebelum terbit fajar. Race terakhir berakhir sebelum adzan Subuh berkumandang.

“Sebenarnya bisa lebih cepat selesainya. Karena kelasnya juga tidak terlalu banyak. Jadwal semula latihan+QTT digelar setelah Isya atau pukul 7 malam. Tapi ada sedikit kendala pada lampu sehingga baru mulai pukul 9 malam,” pungkas bagian Coc.

Sip deh, mantap. Lanjutkan tahun depan!! | Yugo

GM-helm SSS Racing