VSC Nite Race Jogja 2019: Bebek Goreng Tuan Rumah Terlalu Perkasa! ‘X-5 R22 Tech’

VSC Nite Race Jogja 2019: Bebek Goreng Tuan Rumah Terlalu Perkasa! 'X-5 R22 Tech'
Idris SM (X-5 Net R22 Tech) Jogja
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kelas bebek 2 tak STD menjadi kelas paling istimewa dalam kejuaraan tahunan VSC Old & New Year 2018 yang berlangsung di sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta (31 Desember 2018-1 Januari 2019).

Kelas bebek goreng ini menjadi kelas favorit dimana setiap kelasnya mampu menyedot banyak peserta. Antusiasnya luara biasa. Serbuan motor Jabar, Jateng hingga Jatim.

Namun untuk penampilan menawan ditunjukan oleh Yamaha Force1 garapan Rema dari X-5 Net R22 Tech Yogyakarta. Ini bengkel selaku tuan rumah. Tapi untuk eksekutor dan tim membawa nama Idris SM (Jatim).

Kolaborasi mereka begitu spektakuler. Bagaimana tidak, hampir semua kelas kategori 2 tak Std baik open dan pemula disikat habis oleh mereka. Terpantau hanya satu kelas menjadi runner-up, sisanya kesatu semua.

Cek: https://balapmotor.net/hasil/hasil-balap-vsc-old-new-year-nite-race-jogjakarta-2019

“Tak ada ubahan berarti dari Boyolali kemarin mas. Hanya ganti kampas kopling saja, karena sudah aus. Final gear juga tetap 13-41,” ucap Rema selaku juru racik.

Sang mekanik cukup kuwatir dimana race harus dilalui dengan kondisi lintasan basah. Namun ternyata Idris punya mental tarung di akhir balapnya dengan 2tak. Loh? akhir?

Penasaran? tunggu ulasan berikutnya ya. Yang pasti, bebek 2 tak Jogja tak terlawan dari gempuran bebek goreng luar daerah. Setalah berjaya di Boyolali lanjut Jogja. woow | Yugo | Budy

SSS Racing GM-helm