VSC Drag Bike Jogja : Muncul Joki – Joki Cilik Masa Depan

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Setelah banyak nama-nama joki drag bike cilik yang mampu melawan para joki drag bike senior, kini muncul lagi nama-nama yang sepertinya bakalan bersinar untuk kedepanya. Di ajang VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2014 garapan Venture Sport Club ( VSC ) yang berlangsung pada 12 Juli kemarin muncul nama, Sakti Z Tol dan Al dull Pells, joki cilik yang bisa naik podium.

Al Dul Pell yang mempunyai nama asli Anang Gunawan ini bisa menjadi jawara di kelas FFA Bebek 4 Tak 200cc dan juara 3 di kelas bebek 4 tak STD 130cc. Sementara itu Sakti Z tol bisa naik podium ke-5  di kelas Bebek 4 tak STD 155cc Lokal DIY.

Kedua joki asli DIY ini masih tergolong anak-anak, Al Dul masih duduk di kelas 2 SMP Warga Solo sedang Sakti yang merupakan anak kandung dari sesepuh balap motor DIY yang juga anggota IMI Nugroho Wijayanto ini baru mau naik kelas 6 SD.

Memang sih soal prestasi, mereka masih belum secemerlang para pembalap cilik yang sudah duluan, seperti Hendra Kecil, Alvan Cebong dan lainya. Namun dengan adanya peningkatan skill yang mereka tunjukan di balapan kemarin, BalapMotor.Net yakin mereka berdua bisa jadi pembalap papan atas Drag Bike Indonesia nantinya. RR

Drag Bike VSC Ramdhan Jogjakarta 2014 (12)
Anang Gunawan ( Al Dul Pells )
Sakti Ztol Bersama Nugroho Wjayanto Sang Ayah
Sakti Ztol Bersama Nugroho Wjayanto Sang Ayah
Al Dul Jawara Di Bebek 200cc
Al Dul Jawara Di Bebek 200cc
SSS Racing GM-helm