VSC Drag Bike Jogja : Minus Kelas Wanita, Hanya Ada Monita

GM-helm

BalapMotor.Net – Tidak seperti di hajatan VSC dan Drag Bike di daerah sekitaran DIY yang akhir -akhir ini selalu ada kelas Wanita, di  VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2014 kemarin ( 12/7 ) batal digeber. Kelas yang biasanya dihuni oleh para murid – murid dari Monita Fans Club ( MFC ) yang di komandoi oleh Permadi ini, di hajatan  kali ini MFC tidak mengikutinya.

MFC yang baru di resmikan beberapa waktu lalu dan diisi oleh bayak sekali gadis-gadis belia yang demen adu kebut ini tidak mengikuti event garapan Venture Sport Club ( VSC ) dikarenakan ada trouble pada sepeda motor yang digunakan. Jadi balapan yang berada di trek tepi pantai selatan jawa ini agak sedikit sepi.

” Tadi motor yang digunakan ada satu yang jebol mesinya, jadi kita kekurangan motor. Di satu event harus ada 5 motor buat gantian, kalau kurang ya bakalan kelimpungan. ” tutur Permadi sang mentor dari MFC sekaligus ayah dari pembalap wanita Monita Permata Wijaya.

Jadi di event pertama di 3 gelaran Ramahan tahun ini, hanya diikuti oleh satu wanita saja, yaitu Monita Permata Wijaya. Namun kali ini nampaknya Monita kurang beruntung dan tidak bisa berdiri di podium kemenangan di event garapan VSC yang merupakan pioneer Drag Bike Malam dan Juga Drag Bike Ramadhan di Indonesia. luvo

SSS Racing