VSC DRAG BIKE JOGJA : Gara-Gara Kelud, Dagelan Balapnya Sampai Pagi

GM-helm

vsc drag bike jogjaBalapMotor.net – Meletusnya Gunung Kelud memang saat ini menjadi trending topik untuk pemberitaan di berbagai media. Termasuk juga media ini nih, Sebenarnya sih mau bahas Drag Bike Malam garapan Venture Sport Club, namun dalam jalanya balap tersebut kan harus terkenda oleh kiriman abu vulkanik dari erupsi Gunung Kelud di Jawa Timur.

Seperti yang telah BalapMotor.net beritakan semalam, jalanya balap yang bertitel VSC Drag Bike Nite Race 2014 yang seharusnya diadakan pada pukul 15.00 WIB terpaksa harus mundur dan mulai pukul 00.00 WIB. Kondisi lintasan yang terkena abu vulkanik memang kurang safety, makanya Pimpinan Perlombaan yang kali ini dipimpin oleh Nugroho Wijayanto dan Ketua penyelenggara yaitu H.Najib M Saleh harus bekerja ekstra keras agar balapan tetap berjalan dan tetap safety tentunya.

vsc drag bike depok“Kita harus berupaya semaksimal mungkin agar balapan ini tetap bisa diselenggarakan, Kita ga mau mengecewakan para peserta yang sudah datang mendaftar dan juga penonton, jadi meskipun jam segini baru mulai.” Ungkap Nugroho Wijayanto  selaku pimpinan perlombaan yang juga diiyakan oleh H.Najib M Saleh selaku ketua penyelenggara. Buat hasil lombanya, silahkan lihat di kolom Hasil brosist.

Dengan mundurnya jadwal race tentu saja selesainya juga mundur. Pokoknya dari yang namanya Nite Race bisa juga disebut Morning Race, kan mulainya dari pagi pukul 00.00 WIBhehe. Meskipun ini semua gara-gara abu vulkanik kiriman dari erupsi Gunung Kelud, namun kita tidak boleh menyalahkanya, namanya juga bencana, kita semua tentu tidak mau jika harus mengalaminya. Kelud Oh Kelud. Luvo

Nugroho Wijayanto
Nugroho Wijayanto
H.Najib M Saleh
H.Najib M Saleh
Sampai Terang lagi Bos
Sampai Terang lagi Bos

 

SSS Racing