VSC Drag Bike Jogja : Eko Sulistiyo Dan Monita Bikin Geger Gara-Gara Jatuh

Monita sedang dirawat tim medis
GM-helm

eko kodok terjatuhBalapMotor.net – Nama Eko Sulistyo dan Monita memang sudah bikin geger di dunia Drag Bike tanah air, nah namun di event VSC Drag Bike Nite Race 2014 yang digelar sabtu malam 15 Februari 2014 di trek Pantai Depok, Yogyakarta juga bikin geger semua yang ada di sirkuit tersebut. Namun gegernya mereka berdua kali ini bukan karena bikin catatan waktu yang sensasional, namu karena jatuhnya mereka berdua yang bikin geger.

Pertama saat mencoba trek Monita yang mewakili joki Cewe yang ikutan disuruh untuk mencoba lintasan namun namanya juga mencoba jadi Monita belum paham medan disana kan lintasanya dapat jatah abu dari gunung Kelud. Nah saat mencoba tersebutsetelah melewati garis finish Monita Permata Wijaya tidak bisa mengerem maksimal di atas aspal yang masih banyak abu tersebut dan menabrak ban pembatas. Akhirnya karena keadaan tersebut maka Monita yang cedera tidak dapat mengikuti balapanya.

Nah saat balapan giliran Eko Kodok Sulistyo yang bikin geger. Eko yang sedang feat dengan VP Mbotet sama seperti Monita saat melewati garis finish Eko salah masuk line yang banyak pasirnya dan tidak mampu mengerem maksimal dan breghgh… Kaca helm khusus drag kepunyaan Eko langsung terlepas dan Ambulan pun langsung dikerahkan namun Eko memilih dibonceng motor ke Padock.

” Saat melewati garis finish saya masuk ke jalur bumpy dan tidak bisa buat mengerem maksimal akhirnya saya lempar motor namun tetap menabrak ban pembatas tadi sempet bleng sedikit namun sekarang sudah mendingan mas dan siap gas lagi nih.” Ungkap Eko Kodok yang bikin panik semua yang ada di pantai Depok.

Setelah dua kejadian itu tentu saja pihak panitia langsung memperbaiki kondisi lintasan. Setelah Monita terjatuh langsung para joki cewe dikumpulkan untuk berdiskusi dan setelah kejadian Eko Kodok Sulistyo ban pembatas di ujung pengereman langsung disingkirkan dan total jarak pengereman sekarang menjadi lebih panjang meskipun aslinya sudah sangat panjang. Luvo

 

SSS Racing