Veda Ega Tampil Sempurna di Race Sonic/Supra GTR Std Pemula U12 HDC Purwokerto

Aksi Veda Ega di race ECu Std U12 HDC Purwokerto
Yamaha

BalapMotor.Net – Race kelas pembibitan yaitu Sonic/Supra GTR Std Pemula U12 pada HDC Purwokerto telah usai pada minggu (18/8). Pada race tersebut Veda Ega tampil sempurna untuk gapai podium tertinggi.

Sejak lampu start padam, Veda langsung melesat meninggalkan lawan lawannya. Pembalap dari tim ART Yogyakarta tersebut berada di urutan pertama sejak lampu start padam hingga finish dikibarkan.

Pada posisi ke 2 diraih oleh M Zuhro, pembalap binaan coach Wawan Hermawan yang bernaung di tim Daya Honda Jayadi FDR tersebut harus rela berada di posisi ke 2 setelah kewalahan mengejar Veda Ega.

Sementara itu pada posisi ke 3 ditempati Akbar Abud Afdalah. Pembalap asal Ciamis yang membela tim Honda Fast Tech CLD ini tampil cukup mengesankan setelah bertarung habis-habisan merebut posisi 2 dari M Zuhro.

Dengan finish di posisi terdepan, bisa dibilang Veda Ega mampu tampil sempurna. Pasalnya anak dari pembalap Sudarmono tersebut juga mendapatkan posisi pole position saat QTT dan mampu mempertahankannya di race final kali ini. Berikut hasil lengkap dari kelas  Sonic/Supra GTR Std Pemula U12. |fajar

 

GM-helm SSS Racing