Veda Ega Pratama Tercepat di FP2 Mandalika Racing Series 2023

Aksi Veda Ega Pratama di Mandalika | foto : Ajitejo

BalapMotor.Net – Veda Ega Pratama akhirnya berhasil jadi rider tercepat dalam sesi FP2 Mandalika Racing Series 2023 ronde pertama. Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mencetak best time 1 menit 49 detik 760 detik.

Bocah 14 tahun asal Gunung Kidul, DIY ini mengungguli rekan setimnya Rheza Danica Ahrenz yang pada saat sesi FP1 menjadi yang tercepat. Rheza sendiri sebenarnya sudah lebih cepat dibandingkan dengan pada sesi FP1.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada sesi FP1, Rheza yang tercepat mencetak best time 1 menit 50.442 detik, sedangkan pada sesi FP2 mencetak best time 1 menit 50.126 detik.

Veda Ega

Kembali membahas Veda Ega Pratama, Veda sendiri untuk pertama kalinya mengikuti balap dengan pacuan Honda CBR250RR. Tetapi, Veda sudah beberapa kali balapan tarung di sirkuit Mandalika.

Jadi mengenai sirkuit, sepertinya Veda sudah tidak lagi harus beradaptasi. Veda harus beradaptasi dengan pacuan barunya, Honda CBR250RR. “Saat ini masih terus penyesuaian dengan motor mas, soalnya selain beratnya yang berbeda, cara bawanya juga berbeda,” ungkap Veda.

 

NHKhelm VND Racing PARD
Artikulli paraprakYamaha R1 Tunggangan Toprak dan Locatelli Tampil Indonesia Banget di WorldSBK Mandalika
Artikulli tjetërRinaldi Dan Bulega Kembali Berkuasa di FP2 WorldSBK dan WorldSSP Mandalika 2023
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013