Veda Ega Kembali Dominan di Race 2 Rookie Motoprix Sentul 2022

Pertarungan saat awal race

BalapMotor.Net – Veda Ega Pratama kembali menjadi jawara pada race 2 kelas Rookie ronde ketiga Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2022 di sirkuit Sentul Karting, Bogor (31/7). Sebelumnya, pada race 1 yang digelar kemarin (30/7), bocah asal Gunung Kidul, DIY ini juga berhasil jadi jawara.

Sama seperti pada race 1, pembalap tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini sempat diganggu oleh pembalap tuan rumah Felix PM dari tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC. Felix langsung menempel Veda sejak start hingga pertengahan race.

LENKA MiniGP SSS Racing

Felix juga sempat memberikan tekanan kepada Veda Ega Pratama, sebelum akhirnya mengendor dan harus rela jadi runner up. Veda Ega sendiri mampu konsisten lap timenya sehingga sulit untuk dikejar oleh Felix PM.

Veda Ega Pratama

Sejak start hingga finis, Veda hanya tiga lap saja mencetak time 55 detikan. Selebihnya, Veda konsisten dengan time 54 detikan. Sempat melorotnya tim Veda sendiri saat dirinya bertarung sengit dan saling overtake dengan Felix PM.

Pada posisi ketiga akhirnya juga diisi oleh Arai Agaska (Privateer Racing Industries). Posisi podium ini sama persis seperti pada race 1 kemarin.

Podium Race 2 Rookie Motoprix Sentul 2022

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD