Veda Ega Beri Kado Ultah Rudy Trijaya Double Winner di Oneprix Ronde 3

Veda Ega Pratama

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kabupaten Gunung Kidul, Veda Ega Pratama berhasil tampil sempurna dalam laga dua race ronde ketiga Oneprix Championship 2022 yang berlangsung akhir pekan lalu (20-21/8) di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta berusia 13 tahun ini berhasil double winner pada kategori Rookie (Bebek 4 Tak 150cc STD Usia Max 16 Tahun). Veda mampu bertahan dari gempuran beberapa lawannya seperti lawan sengitnya MK Ramadhipa (Honda 260 Narendra) dan Felix PM (Yamaha RRS).

LENKA MiniGP SSS Racing

Veda yang juga balap di ajang Asia Talent Cup (ATC) ini sendiri memang sudah terlihat cukup matang dalam memacu kuda besinya. Pembalap yang podium di ATC Losail Qatar awal tahun lalu ini mampu mengontrol emosinya baik saat memimpin ataupun saat digempur lawan.

Menariknya, kemenangan Veda pada ronde 3 Oneprix Championship 2022 ini ternyata didedikasikan kepada sang manajer tim Rudy “Trijaya” Hadinata yang berulang tahun pada hari Minggu (21/8) kemarin. “Kemenangan ini saya berikan untuk kado ulang tahun bos Rudy Trijaya,” ungkap Veda Ega Pratama yang pada akhir tahun ini masih akan bertarung dalam beberapa balapan tersisa ATC.

Double winner Veda pada ronde ketiga Oneprix Championsip 2022 ini tentunya menambah pundi-pundi poin bagi Veda. Veda sendiri hampir menjadi juara dalam semua balapan Oneprix musim ini. Dia hanya kedua saat race 2 ronde pertama, selebihnya seperti di Tasik Veda mampu double winner.

Poin Veda sendiri saat ini adalah 145 poin dan unggul 39 poin dari Felix PM. Jadi Veda masih harus tetap fokus pada dua ronde Oneprix 2022 tersisa. Selamat untuk torehan juaranya Veda dan selamat ulang tahun juga buat Rudy Trijaya!!

Rudy Trijaya ulang tahun

GM-helm VND Racing PARD