Usai 3 Tahun Vakum, Tim Drag Bike Asal Palembang Ini Siap Mengaspal Dengan Nama Baru Safarindah Racing

Kuda Besi Milik TIm Safarindah Racing Palembang

BalapMotor.Net – Setelah kurang lebih 3 tahun vakum dalam perhelatan balap karapan 201m di Sumatera khususnya Sumatera Selatan, tim Drag Bike Nurrahma Jaya siap kembali mengaspal dan berganti nama menjadi Safarindah Racing Palembang.

Dengan bergantinya nama menjadi Safarindah Racing Palembang, Muhammad Fardilla selaku sang owner berharap agar balapan bisa kembali normal seperti semula.

SSS Racing

“Alhamdulillah bisa ikut meramaikan balap Drag Bike kembali setelah sempat istirahat kurang lebih 3 tahunan, harapannya ya yang pasti semoga bisa bersaing dengan tim-tim yang lainnya dan semoga balapan bisa kembali normal seperti biasanya hehe.” Ungkap Muhammad Fardilla kepada BalapMotor.Net

Tim Safarindah Racing Palembang ini sudah menyiapkan 5 kuda besi yang terpantau masih fresh atau baru, ke 5 kuda besi tersebut di prioritaskan untuk mengikuti kelas point Kejurnas yaitu Bebek 4T TU 130cc, Bebek 4T TU 200cc, Matic TU 200cc, Sport 2T 155cc Frame STD, dan juga Sport 2T 155cc TU.

Kuda Besi Milik TIm Safarindah Racing Palembang

Kelima kuda besi milik tim Safarindah Racing Palembang memang di order dari beberapa mekanik handal dari jawa seperti Moon Racing untuk Matic 200, Ninja TU di order dari Tuyul Racing, Ninja Frame STD di percayakan oleh Botter Magelang, nah sedangkan FU 200 ada 2 nih, yaitu oleh CMT dan juga Conk Speed Malang.

Selain melibatkan beberapa mekanik dari jawa, Safarindag Racing Palembang juga melibatkan mekanik lokal dan mempercayakan urusan korek mesin Jupiter spek 130cc TU kepada Yudi belando asal Palembang.

“Betul mas, kita sudah siapkan 5 unit motor buat balapan, beberapa motor memang kita order langsung dari jawa, hanya jupiter 130 saja yang kita order dari mekanik lokal sini yaitu Yudi Belando, yah mudah-mudahan semuanya bisa maksimal mas hehe.” Tambah Muhammad Fardilla

Kabarnya, Safarindah Racing Palembang juga bakalan ikut memanaskan gelaran Suwarnadwipa Gasspoll 201M Drag Bike Muara Bungo yang rencananya bakalan di gelar 6-7 Februari 2021 di Sirkuit NP Suwarnadwipa Perumahan Bungo Greencity, Kabupaten Muara Bungo. Nah yang jadi pertanyaan penulis siapakah yang bakalan menjadi tandem untuk membesut kuda besi milik nya ?

“Ingsa allah kita bakal berangkat balap di muara bungo awal bulan depan ini mas tanggal 6-7 Februari kalau iventnya fix digelar, kita juga baru dapat satu pembalap buat bergabung dengan tim kami yaitu Erwin Embot dari Lampung.”

GM-helm PARD