Usaha Jaya Open Race 2017 Aceh Besar : Pecah Rekor Starter, Kelas Sport Terfavorit

Usaha Jaya Open Race 2017 Aceh Besar : Pecah Rekor Starter, Kelas Sport Terfavorit
Road Race Aceh Besar

BalapMotor.Net – Gelaran bertitle Usaha Jaya  Open Race 2017 sukses di penuhi ratusan pembalap. Mengambil tempat di Lanud SIM Blang Bintang, Aceh Besar dan di sulap menjadi sirkuit , jadi hiburan akhir pekan yang menarik. Meski pun kondisi cuaca yang panas menyengat sekali ,tetapi animo pembalap dan masyarat untuk ikuti dan menyaksikan ajang yang di garap oleh Centra Racing serta RC87 tidak ada kendala yang berarti. Acara ini juga di buka langsung oleh Bapak Kolonel Penerbang Suliono, S.Sos sekalu Danlanud SIM Aceh Besar.

Usaha Jaya Open Road Race 2017 ini di serbu ratusan starter yang memenuhi Sirkuit Lanud SIM Blang bintang Aceh Besar, sore kemarin. Tidak main main,  sampai sabtu tengah sekitar ratusan starter sudah terdaftar sekitar 362. Angka jumlah stater terbanyak ini dan pecah rekor selama ajang balapan yang pernah di adakan di sirkuit lanud sejak 2006 terakhir kali nya.

Usaha Jaya Open Race 2017 Aceh Besar : Pecah Rekor Starter, Kelas Sport Terfavorit
Supermoto 150 cc adalah kelas baru di Aceh
Kelas Sport 2 Tak 150cc Open Terfavorit

Yang menarik dari sekian ratus starter yaitu membludak nya stater di kelas Sport 2Tak s/d 150cc TU Open, berhubung kelas ini sudah tidak di pentas kan selama 4 tahun di ajang balapan di Prov Aceh, sontak di ajang ini kelas ini di serbu oleh 52 peserta, hingga quota peserta yang memehuni syarat untuk ikut final sebanyak 24 pembalap, dan Reza Fahlevi akhir nya menjadi raja di kelas sang raja.

SSS Racing

Tak hanya kelas Sport 150 cc saja yang menarik perhatian penonton, kelas Supermoto 150 cc open juga menjadi keseruan tersendiri, dimana kelas ini merupakan kelas baru di ajang balapan yang pernah di gelar di Prov Aceh. Dan di kelas ini marandi setiadi berhasil menuduki podium utama.

” Jumlah stater kali ini ramai sampai 362 dari 14 kelas yang di lombakan Terlebih yang RX King yang kelas nya sudah lama tak di pentas kan tiba-tiba peserta ramai sampai 52 stater. Hingga yang memenuhi syarat untuk ikut final sebanyak 24 peserta ,” ujar Ir. Abdurrahman yang akrab di sapa Maman Mukti selaku pimpinan lomba saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Usaha Jaya Open Race 2017 Aceh Besar : Pecah Rekor Starter, Kelas Sport Terfavorit
Bung Maman Mukti ( Topi ) didampingi oleh Suheri ”Anen” Santoso dari Usaha Jaya
Berharap Antusiasme Balap Aceh Terus Meningkat

Dengan makin ramai nya jumlah peserta dalam setiap event road race di Prov Aceh , tentu menjadi akan menjadi daya tarik akan jayanya kembali event-event balapan di aceh, dan Promotor pun semakin tergugah untuk membuat event. Hal ini disampaikan oleh Anen ( Suheri Santoso ), selaku komando Usaha Jaya .

“Dengan antusias peserta yang mulai bertambah , hal ini juga bakal di rasakan akan lebih baik untuk generasi muda kita untuk kedepan ,Promotor juga akan semakin tergugah sering-sering bikin event dengan di kemas secara lebih baik dan tertip hingga konsep yang berbeda .” Ujar Anen Dari Usaha Jaya yang doyan paka kaca mata ini.

Pantas saja event ini begitu  ramai di serbu oleh. Pasalnya Usaha Jaya Open Race yang bekerja sama dengan Centra Racing, RC87 bakal memberikan hadiah berlimpah pada event yang di jadwal kan bakal berlangsung 5 seri nanti ini. Tak tanggung- tanggung dua unit sepeda motor sudah di siapkan pada akhir seri untuk juara umum di kelas pemula dan seeded. Maju terus otomotif Aceh (Aam Putra)

GM-helm PARD