Underbone WLM HK Tech Coba Set Up Baru.. Blok Kopling Anti Mainstream!!

Underbone WLM HK Tech
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai salah satu pacuan terbaik dikelasnya, Underbone WLM racikan HK Tech tak tinggal diam meskipun belum ada ajang balapan. Masa libur akibat pandemi covid19 ini coba dimaksimalkan untuk meracik set up terbaru.

Hal itu berlaku untuk Underbone 125 maupun Underbone 116. Motor gawean kang Thoriq ini katanya merubah hampir semua part lawas. Eksperimen terbaru ini pun sudah dalam proses.

Yamaha 125Z WLM HK Tech

“Kita coba inovasi baru, merubah spek porting, kompresi, head dan lainnya. Selain itu untuk UB sleep engine kita sedang uji coba blok kopling anti mainstream,” sebutnya.

Nah, seperti apa eksperimen blok kopling untuk Underbone F1ZR nya? “Jadi kita pakai blok kopling motor lawas, Yamaha 75z. Posisi blok terlihat lebih praktis dan tidak terlalu memakan banyak tempat, siapa tau nantinya bisa jadi tren yang positif,” ujarnya.

Selain itu, Underbone yang sudah langganan juara di Road Race Jateng ini akan merubah tampilannya. “Untuk sekarang masih tahap proses pengecatan di mas Puput. Semoga kondisi segera membaik biar cepat tampil lagi dalam ajang balapan” tutupnya.

Agus Kempul “Underbone 116”
SSS Racing