Underbone Sleep Engine JS Racing Tak Terbendung di Road Race Singkawang, Tinggal Lawan Setengah Sirkuit

Aksi Rio Dewara di atas Underbone Sleep Engine JS Racing | Foto : RA31 Racing Phography
GM-helm

BalapMotor.Net – Kuda besi Yamaha F1ZR spek Underbone milik tim JS Racing tidak terbendung lawan-lawannya pada gelaran Ponti Big Bikers Kejuaraan Balap Motor Protokol New Normal 2020 yang berlangsung akhir pekan lalu (1-2/8) di Singkawang, Kalimantan Barat.

Ditunggangi Rio Dewara, motor berkelir kuning yang merupakan garapan dari Athat Bengkhayang tersebut benar-benar perkasa pada kelas Underbone 116cc 2 Langkah Open. Rio mampu tinggal lawan sampai setengah sirkuit jaraknya.

Baca Juga : Hasil Road Race Singkawang 1-2 Agustus 2020

Hasil ini tentu saja membuat Lily Andry selaku owner JS Racing cukup puas. Meski demikian, Lily Andry mengaku kecewa juga karena untuk kuda besi Yamaha 125Z miliknya gagal jadi jawara pertama.

Rio Dewara saat bertarung di kelas Underbone 116cc saat awal race | Foto : RA31 Racing Photography

“Cukup puas karena motor Underbone 116cc Sleep Engine kita mampu tinggal lawan sampai setengah sirkuit. Sayangnya untuk Underbone 125cc kalah nasib mas,” ungkap Lily Andry yang baru saja membuka Caffe dengan tema balap di Singkawang yaitu The JS Coffe ini.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran balap di Singkawang tersebut merupakan event balap yang digelar dengan standar protokol new normal.

SSS Racing