Underbone Sleep Engine 4 Squad Racing Jogja Kembali ke Tren Juara

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap motor Kejurprov Jateng – Casytha Manadap Road Race 2022 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Np. Stadion Joyokusumo, Pati (27/2), tim 4 Squad Racing Jogja sukses meraih kemenangan.

Itu terjadi di kelas Underbone 2T 116cc. Pacuan mereka berhasil menjadi yang terbaik lewat Idris SM. Dengan hasil ini, motor jingak-jinguk yang dikawal mekanik AB Bendol dari ABRT20 itu akhirnya kembali ke jalur juara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Karakter motor sekarang berbeda dari sebelumnya. Power bawah lebih kuat sehingga pada tikungan pelan putar balik bisa lebih cepat. Di trek lurus juga gak ada masalah,” ujar Idris yang kemarin juga menjadi runner-up juara umum.

Idris SM

Selain menjuarai kelas bergengsi Underbone sleep engine ini, pasukan 4 Squad PT. Kak SKS Surya Group DRW itu juga berhasil meraih podium lain di kelas-kelas bebek 2 tak standar.

Alhamdulillah dengan hasil balapan kemarin. Ini jadi motivasi kita. Kedepannya semoga kita bisa tampil lebih maksimal lagi disemua kelas,” ungkap Novan Irawan selaku manager tim.

GM-helm VND Racing PARD