Underbone Jawara Sumatera Siap Tarung di Final Indoclub 2019

Yudi Belando
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebagai sang juara umum Underbone pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2019, Kalingga bersama tim Rifat Belando KWR Alea RH IRC NHK ABRT RCB Kasanova berhak untuk tarung pada putaran final Indoclub Championship (IC) 2019.

Tentu saja Kalingga dan Yamaha 125Z warna kuning garapan Yudi Belando bakalan mewarnadi Final Indoclub yang akan berlangsung akhir pekan ini (7-8/12) di Sirkuit Sentul Karting.Pada hari ini sendiri (4/12) pasukan Belando Racing yang asalnya dari Palembang sudah mendarat dengan sempurna di Sentul, Bogor.

Tetapi, mereka baru akan melakukan sesi testing pada keesokan harinya (5/12). Hal ini dikatakan oleh Yudi Belando selaku mekanik sekaligus komandan dari pasukan kuning ini.

“Saat ini sendiri kita sudah sampai di Sentul dan baru besok kita akan melakukan sesi latihan,”ungkap Yudi Belando yang dihubungi siang tadi (4/12) melalui pesan elektronik.

SCP Musi Rawas 2019: Double Winner Race 1 dan Race 2 Kelas Underbone, Kalingga Dapat Bonus Melimpah
Kalingga saat juara di salah satu seri SCP 2019

Mengenai persiapan untuk tampil pada balapan akhir pekan ini, Yudi Belando mengaku sudah siap, Kalingga sang pembalapnya juga sudah siap.

“Untuk persiapan kita sudah siap tampil mas, Kalingga juga sudah siap,”ujar Yudi Belando yang di 2020 mendapatkan kontrak dari SSS Racing karena jadi jawara SCP ini.

Untuk tarung di sirkuit Sentul Karting sendiri, Yudi Belando mengaku kalau dirinya belum pernah tampil di sirkuit tersebut. “Kalau di Sentul Karting saya belum pernah, kalau Kalingga sudah cukup sering mas,” tambah Yudi yang berangkat dari Palembang semalam.

So, kita tunggu aksi dari Kalingga dan Yamaha 125Z Belando Racing di Final Indoclub Championship 2019 akhir pekan ini. | Luvo

SSS Racing