Underbone Fasttech Jogja Panaskan Gebyar RTP Cup 2019, Dipacu Syahrul Amin & Sakti Andre

Underbone Fasttech saat digeber Ahmad Marta di Sentul
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah turun perdana pada final Indoclub Championship 2018 di sirkuit Sentul Karting pada akhir Desember lalu, Yamaha 125Z Underbone garapan Fasttech Jogja kembali tampil lagi. Motor korekan Mithayanto alias Antok Fasttech ini turun lagi pada gelaran Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 di Cimahi (12-13/1).

Menariknya, pada balapan kali ini, motor berkelir putih biru ini dipacu oleh dua pembalap yang berbeda. Jika pada Final Indoclub dipacu oleh Wilman Hammar dan Ahmad Marta, pada balapan kali ini akan digeber oleh Syahrul Amin dan Sakti Andre.

“Pada balapan kali ini pembalapnya itu Syahrul Amin sama Sakti Andre. Semoga saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada balapan kali ini,” ujar Mithayanto alias Antok Fasttech yang sudah datang dan latihan pada hari Jumat (10/1).

Perlu diketahui juga, pada balapan kali ini tim Fasttech Jogja dibagi menjadi dua divisi. Untuk divisi keduanya adalah tim Honda Fasttech yang membawa para pembalap ciliknya. “Kita juga disini membawa pembalap-pembalap cilik untuk dicoba disini. Lalu ada juga M Hildan yang sedang kita coba,” ujar Slamet Suroto yang menggawai divisi ini.

Kita tunggu saja sepak terjangnya besok yah gaes. Simak ulasannya di portal ini dan videonya di BalapMotor.TV Youtube Channel. | Luvo

Slamet Suroto, selaku owner tim Honda Fasttech Jogja
SSS Racing GM-helm