Underbone Baru Galak-Galak Racing Disetting Agus Kempul Langsung Juara!

BalapMotor.Net – Thoriq Cendana menurunkan spek Underbone karya terbarunya dalam kejuaraan balap motor Casytha Manahadap Road Race Seri 3 yang berlangsung di Alun-alun Wonogiri, Minggu 11 September 2022 kemarin.

Benar-benar baru dan dibikin tidak pakai waktu lama. Motor tersebut merupakan milik Galak-Galak Racing Team asal Pekanbaru. “Betul mas, ini bikin mesin baru lagi dan ikut balap ini untuk setting sekaligus menguji kemampuannya,” ungkap mekanik asal Sukoharjo itu.

Thoriq Haka Tech
LENKA MiniGP SSS Racing

“Pas QTT tadi ada kendala pada kabel yang nempel ke mesin sehingga motornya mbrebet dan tidak maksimal. Maklum motor jadi semalem, hehehe. Tapi pas race Alhamdulillah bisa diatasi dan bisa menjadi juara,” tambah tunner Haka Tech yang selalu mempercayakan knalpot pada ABRT20.

Oh ya, eksekutornya sendiri adalah Agus ‘Kempul’ Setiawan. Pembalap asal Solo ini mengakui kalau Yamaha 125Z racikan baru ini memiliki kualitas yang bagus. “Motornya kenceng dan nyaman. Walaupun tutup silincer knalpot sempat lepas tapi performa tidak menurun!” jelas Kempul.

Lebih lanjut, pacuan ini pun akan disiapkan untuk bertarung di kejuaraan SCP seri berikutnya. “Jadi awalnya bos Galak-Galak ingin menandemkan motor yang juara di SCP kemarin. Yaudah kita bikin lagi dan semoga di SCP nanti langsung bisa bersaing,” harap Thoriq yang kemungkinan akan membawa Agus Kempul juga. Sipp!!

GM-helm VND Racing PARD