Underbone 2 Tak Jadi Kelas Utama di Sumatera Cup Prix (SCP) 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Ada hal menarik pada hajatan Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2019. Gelaran balap yang berlangsung di beberapa provinsi yang ada di wilayah Sumatera ini akan ikut menyemarakan balap kelas 2 tak di wilayah Sumatera. Pada musim ketiga SCP, akan dibuka kelas Underbone 2 tak dan menjadi kelas utama di event yang disupport penuh oleh Ban IRC ini.

Nantinya motor terkencang pada kelas Underbone 2 tak akan di poinkan dan diambil juara umumnya. Menariknya, motor terkencang pada gelaran SCP akan ditandingkan dengan motor-motor underbone 2 tak terkencang di Jawa tepatnya pada gelaran Indoclub Championship (IC) 2019.

“Tahun ini Underbone 2 tak jadi kelas utama di SCP. Motor Underbone yang juara SCP akan kita berangkatkan ke Sentul Desember nanti buat diadu sama Underbone di Indoclub,” ujar Arissandro selaku penyelenggara SCP bersama rekan duetnya Mawan Dragon.

Pentolan SCP, Indoclub dan RTP Cup

Dengan ini ternyata memang ada kerjasama antara SCP dan Indoclub Championship. “Soal SCP dan Indoclub kami sepakai untuk selalu sharing buat kebaikan. Ini karena diantara kami ada kesamaan yiatu sama-sama klub event yang ingin punya event baik,” tambah Arissandro yang kabarnya siap melepas masa lajang ini.

Perlu diketahui juga saat launching SCP di Jakarta beberapa waktu lalu, komandan Indoclub Championship yaitu Deny Wajonk juga hadir dan memberikan sambutan. Jadi, bagi para pemilik kuda besi underbone 2 tak di wilayah Sumatera, siapkan kuda pacu kalian dan #JadilahJuara di SCP 2019.| Luvo

GM-helm SSS Racing