UND Feat Bakri Group Team Boyong Farhan Hendro dan Delvintor Untuk Hibur Warga Nagan Raya

und-feat-bakri-group-team-boyong-farhan-hendro-dan-delvintor-untuk-hibur-warga-nagan-raya
Aksi Farhan Hendro

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah UND Feat Bakri Group Team memboyong Crosser Nasional dan beberapa Crosser dari Sumatera, demi melihat sejauh mana kemampuan pembalap lokal Aceh, sekaligus untuk panaskan Grand Final Kejurda GTX IMI Aceh yang berlangsung di Sirkuit Alue bilie, Kec. Darul Makmur, Kab. Nagan Raya, Provinsi Aceh pada akhir pekan ini.

Bakri Jm Idham selaku owner tim, mendatangkan dua Crosser dari kota Medan Dona dan Herianto. Serta Crosser dengan segudang prestasi dan jam terbang di kancah balap nasional yaitu Farhan Hendro dan Delvintor Alfarizi yang pernah cicipi kejuaraan Motocross dunia di Belgia, Swiss dan Swedia.

und-feat-bakri-group-team-boyong-farhan-hendro-dan-delvintor-untuk-hibur-warga-nagan-raya
Aksi Delvinto Alfarizi di lintasan
LENKA MiniGP SSS Racing

“Event kali ini memang saya sengaja untuk memboyong Crosser dari luar Aceh. Hal ini bertujuan adalah selain menjadi daya tarik untuk para penonton, juga sebagai tolak ukur bagi pembalap lokal Aceh untuk mengasah kemampuannya,” ujar Bakri Jm Idham.

Menariknya, UND Feat Bakri Group Team memboyong dua unit motor Kawasaki varian terbaru yang akan digunakan oleh Farhan Hendro dan Delvintor Alfarizi, mekanik kedua pembalap juga ikut didatangkan, untuk memberikan masukan ketika uji coba track yang sudah dilakukan sejak kamis (16/11).

“Selain mendatangkan Crosser dari pulau Jawa, saya datangkan dua motor varian terbaru dari Kawasaki untuk di pacu oleh Farhan dan Adel. Sekaligus memboyong para mekanik untuk mengawal mesin ketika uji coba sirkuit sejak kamis (16/11) kemarin,” tambah Bakri Jm Idham.

UND Feat Bakri Group Team tidak hanya siap ramaikan kelas MX250cc di event kali ini, tetapi juga siap meraih prestasi, tiga pembalap andalan yakni, Dian Akbar, M. Nando serta Marandi Setiadi siap berlaga di kelasnya masing-masing. M. Nando saat ini berada di posisi runner up klasemen sementara di kelas junior, dan event kali ini akan jadi penentuan untuk UND Feat Bakri Group Team. Selamat berlomba. [A2M]

GM-helm VND Racing PARD