Ultimate Matic Challenge Seri 2 Berlangsung Di Tasikmalaya 2-3 September 2017

Ultimate Matic Challenge Seri 2 Berlangsung Di Tasikmalaya 2-3 September 2017
Aksi pembalap di Ultimate Matic Race seri 1

BalapMotor.Net – Ajang Mizzle NHK Ultimate Maticrace Challange 2017 putaran ke-2 akan digelar pada akhir pekan ini (2-3/9). Sebelumnya, seri perdana telah sukses digelar di sirkuit NP. Yon Armed 9 Sadang Purwakarta (23/4).

Hotlaps event Organizer selaku pihak penyelenggara akan menjalankan putaran kedua ini di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Berkolaborasi dengan Kapota dan didukung oleh Mizzle Tyre, FSCM dan NHK Hotlaps akan membuka 21 kelas.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari 21 kelas akan dibagi ke dalam 4 kategori. Kelas open, pemula, Wanita dan kelas lokal. Event sendiri dalam rencana akan digelar sebanyak 3 putaran. Kota Banjar nantinya akan menjadi seri pamungkas ajang Matic Race ini.

Hadiahpun dipastikan akan lebih istimewa. Selain hadiah besar di setiap seri, juga akan ada hadiah juara untuk keseluruhan seri di tahun 2017 ini.

Melihat dari putaran pertama bulan april lalu, terpantau event ini dipadati ratusan peserta. Meski kala itu bentrok dengan 2 event di daerah Jabar, namun peserta yang mengikuti ajang ini tercatat mencapai 250 starter.

Bukti nyata bahwa ajang ini bukan sembarang ajang. Antusias peserta untuk bersaing dan merebutkan gelar juara pada event ini begitu besar. Dari pembalap senior, pemula hingga lokal menunjukan aksi terbaik mereka di putaran pertama lalu.

So, jangan sampai ketinggalan putaran kedua Mizzle NHK Ultimate Matic Race Challange 2017 di Sirkuit Permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada 2-3 September 2017. (Nuadjah)

GM-helm VND Racing PARD