UJRT Aceh Rekrut M Darihaq Untuk 2019, Mulai Gas di Final Motoprix Sumatera 2018

Come Back Sempurna Usaha Jaya Racing Team Aceh di Motoprix Bengkulu 2018
Usaha Jaya Racing Team Aceh
Yamaha

BalapMotor.Net – Tersisa satu putaran saja Kejurnas Motoprix Region I Sumatera musim 2018 yang akan digelar di Sirkuit Sky Land, Muba – Sumatera Selatan. Usaha Jaya Racing Team (UJRT) Banda Aceh dipastikan akan menambah skuadnya di putaran final tersebut.

Tim asuhan Suheri Anen ini akan menduetkan Reza Fahlevi sang pembalapnya dengan tandem baru yaitu Muhammad Darihaq. Pada putaran final nanti, Muhammad Darihaq yang juga sama-sama dari Aceh ini akan melakukan debut kembali tarung di Motoprix Sumatera.

Dengan usia yang masih sangat muda yaitu masih belum genap 18 tahun ( lahir 16 September 1999), Darihaq tentunya merupakan seeded berpotensi. Meskipun pada dua tahun ini Darihaq sempat terkatung-katung setelah naik seeded, tentunya kesempatan kembali datang kepada Agek panggilan akrab Darihaq dari tim UJRT ini.

Sukses Atasi Senior, M Darihaq Terbaik di MP2 Kejurda Aceh
M. Darihaq

“Kita sudah resmi rekrut Agek untuk gabung bersama kita. Mulai seri Palembang nanti dia akan turun dan duet dengan Reza. Di Palembang dia akan turun di kelas MP1. Untuk tahun depan sendiri dia juga akan bersama kita,” ujar Suheri Anen selaku owner tim UJRT Aceh.

Mengenai alasan merekrut M Darihaq, Suheri mempunyai beberapa alasan untuk merekrut potensi lokal provinsi Aceh ini. Ternyata, Suheri terus memantau permainan dari M. Darihaq saat turun di event Kejurdaan di wilayah Aceh.

Suheri Anen, owner UJRT Aceh

“Kalau masalah alasan merekrut Agek sendiri karena saya senang saja melihat gaya balapnya, meskipun balapnya Cuma di Kejurdaan. Saya juga mempunyai janji dengan diri saya kalaupun nambah pembalap saya usahakan putra daerah,” terang Suheri Anen saat dihubungi penulis.

Apakah Agek yang merupakan runner up MP4 dan ketiga di MP3 Motoprix Sumatera 2014 ini bakalan tampil maksimal dan menggila bersama tim UJRT Aceh? Kita tunggu saja sepak terjangnya, terus semangat Agek #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing