Turun di Bangkinang, Boy Arbi Bantu Riset Pacuan Vhilly

Aksi Boy Arbi Febri
Yamaha

BalapMotor.Net – Dengan tujuan membantu riset motor MP2 tunggangan Ahmad “Vhily” Zulkifly di tim Honda Dragon, Boy Arbi Febri turun pada Kejuaraan Balap Motor D4 Darul Brothers Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Sport Center Bangkinang, Riau (30-31/3).

Menunggangi Honda Blade dari tim Honda Dragon, Boy Arbi sempat membuat pertarungan di kelas MP2 pada gelaran balap kemarin makin seru. Sayangnya saat si Boy yang di tahun ini tetap bersama tim Honda Kawahara ini mengalami masalah pada motornya.

Padahal posisi Boy sendiri sudah di posisi kedua. Akhirnya kemenangan sendiri diraih oleh Ahmad Vhilly.

Boy Arbi Febri

Saat berbicara dengan penulis, selain membantu riset motor tunggangan Vhilly yang memang teman dekatnya, ternyata dijadikan ajang pemanasan bagi Boy. Perlu diketahui bahwa balapan musim 2019 ini masih cukup lama digelarnya jadi event ini digunakan Boy untuk pemanasan.

Baca Juga : Hasil Road Race Bangkinang 30-31 Maret 2019

“Iya mas disini saya membantu untuk riset mesin MP2 untuk di pakai Vhily besok untuk menghadapi MP region 1 mas, dan sekalian buat persiapan fisik saya untuk menghadapi MP region 2 hehehehe,” ujar Boy  Arby yang sudah cukup lama bertarung di region II Jawa.| Halim

GM-helm SSS Racing