Tugu Muda Road Race Semarang Tambah Kelas Underbone Ex-Rider! Rombongan Kalimantan Siap Hadir

BalapMotor.Net – Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang pada 18-19 Juni mendatang sudah menyita perhatian khusus dari pecinta balap motor. Bahkan boomingnya sampai pulau sebrang.

Yupz, ex-rider Kalimantan yang punya anggota banyak dikabarkan siap datang juga di Semarang. “Ya betul, mas Boris salah satu perwakilan mereka sudah bertemu dan istilahnya permisi untuk ikut berpartisipasi,” ungkap Om Indiel selaku penyelenggara acara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan ini, kelas ex-rider yang akan merebutkan hadiah 20 juta siap tambah lagi. Sebelumnya bebek 2T 125cc dan kali ini akan ditambah bebek 2T TU 125cc/Underbone. Itu khusus ex-rider ya, kalau open tetap tiga kelas. Jadi total lima kelas yang berhadiah besar. Mantap!

Ex-rider Kalimantan

Terimakasih atas rencana teman-teman ex-rider dari Kalimantan yang akan berpartisipasi dalam acara Tugu Muda Road Race putaran kedua ini. Semoga dengan silaturahmi ini, ex-rider dari berbagai daerah bisa semakin erat dan kompak,” tambah pentolan Indiel Racing Organizer tersebut.

Keren nih, ex-rider dari berbagai daerah akan bertemu dan bernostalgia bersama lagi. Yuk siapkan dari sekarang dan rebut banyak hadiah besar di Tugu Muda Road Race Semarang. #gaspol

GM-helm VND Racing PARD