Tugu Muda Road Race Semarang: Awas, Dua Underbone Bipola Children Digeber Alfi Husni!

BalapMotor.Net – Dua Underbone Optik Bipola Children siap turun gelanggang dalam Kejuaraan bergengsi Tugu Muda Road Race Championship 2022 akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu-Minggu (29-30 Januari).

Satu spek Yamaha 125Z dan Yamaha FizR mereka siap meramaikan pertarungan Underbone yang diprediksi akan berlangsung dengan seru. Pasalnya, pacuan-pacuan jahat 2 tak dikabarkan akan banyak yang hadir.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, dua motor milik bos Ihan yang dikawal kang Dodok Children ini akan coba peruntungan dengan pembalap baru. Benar-benar baru karena ini duet pertama mereka. Adalah Alfi Husni asal Jawa Barat.

Alfi yang kabarnya tahun ini akan naik seeded memang sudah beberapa kali membuktikan diri bisa juara di kelas 2 tak. Seperti saat ia menjuarai kelas Underbone 116cc di event Casytha Manahadap akhir tahun lalu.

Iya, motor kita sepaket di Mijen Semarang akan dibawa Alfi Husni. Semoga besok bisa memberikan yang terbaik walaupun Alfi belum sempat mencoba motor karena dia balap di Bandung dulu,” ungkap bos Ihan yang tinggal di Purwokerto.

Gaspol dan semoga meraih hasil yang maksimal..!!

GM-helm VND Racing PARD