Trio Yamaha Kuasai MP1 Technomart Dewasena Seri 1 2017, Pakai Ban IRC

BalapMotor.Net – Ban IRC antarkan tiga pembalap Yamaha ke podium tertinggi kelas MP1 di event Balap Motor Technomart Dewasena putaran 1 (15/1) di Sirkuit Technomart, Karawang. Posisi satu ada nama Hendra Axo dengan motor MX King . Sedangkan posisi kedua ada nama Aris Anandi yang gunakan motor Yamaha Z1 yang diturunkan di kelas MP1. Sedangkan di posisi ke 3 ada nama Rizaludin Sidqy dengan motor Jupiternya. Ketiga juara ini gunakan ban IRC untuk raih gelar juara.

Memang sudah tidak perlu di pungkiri, Ban IRC memiliki kualitas nomor wahid di Indonesia dalam ajang balap. Terutama di ajang balap Road Race. Seperti pada event bergengsi kali ini, Ban IRC Angkat bicara dengan kualitas yang mereka miliki. Terbukti Hendra Axo yang menjadi juara satu di kelas MP1 sangat nyaman dengan ban kualitas nomor wahit tersebut. Meskipun dirinya sedang mendapat kendala dari cedera parah yang dialami, Ban IRC tetap bisa stabil di gunakan.

Hendra Axo Jawara MP1 dengan IRC

“ Tadi alhamdulillah tadi aku konsisten di MP1. Walaupun aku masih cedera habis tabrakan hebat kemarin waktu latihan bebas. Tapi aku masih bisa juara satu. Aku pakai ban IRC, dengan IRC selama aku nyeting motor enak. Dari MP sampai RX King aku mendapat time lebih cepat menggunakan ban IRC. Aku lebih nyaman dengan ban IRC,” ujar Hendra Axo saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

SSS Racing

Selain Axo, Rizaludin Sidqi yang tahun 2016 bermain di MotoPrix region dua mampu juarai kelas MP1 meski berada di posisi ke tiga. Kiki sapaan akrab Rizaludin Sidqi juga gunakan ban IRC pada kuda pacunya. Kiki tidak alami kendala untuk turun dengan ban IRC. Rizaludin Sidqi mampu imbangi lawannya dan mampu finish ke tiga meski gunakan motor MP2 untuk bermain di kelas MP1.

Rizaludin Sidqi Meliuk Tanpa Hambatan dengan Ban IRC

“ Yang pasti aku senang bisa juara di MP1 dengan motor 125. Aku pakai ban IRC Fasti 2. Bannya memiliki kualitas lebih kuat dan cocok untuk segala medan  tidak licin dan juga bisa di pakai hujan maupun kering saya memakai hujan maupun kering ,”  tutup Rizaludin Sidqi.} Dewa

GM-helm PARD