Trio V-Reinz Optimis Cetak Quatrick di GBT

Trio V-Reinz Optimis Cetak Quatrick di GBT
Trio V-Reinz

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, Kejurnas Drag Bike Region 2 (Jawa) putaran ke-4 siap dilangsungkan di trek permanen Gelora Bung Tomo, Surabaya (30/7). Soal sirkuit, ah tak perlu diragukan lagi. Sirkuit GBT bisa disebut jadi trek balap lurus terbaik saat ini.

Karakter aspal bagus, lebar lintasan dipastikan juga dapat memanjakan sang eksekutor. Torehan best time tentu akan mudah diciptakan. Tinggal bagaimana kondisi cuaca saja.

Nah, salah satu pasukan yang serius dan siap berprestasi nanti adalah V-Reinz Bali Queen. Lewat trio jokinya, yakni Bayu Ucil, Dicky Ga, dan Alvan Cebonk mereka siap untuk cetak Quatrick di kelas poin. Ya, untuk kelas poin ajang Kejurnas itu terdiri dari 4 kelas.

SSS Racing

Bebek 4T TU 130cc (DB1), Bebek 4T TU 200cc (DB2), Sport 2T R. STD 155cc (DB3) dan Matic TU 200cc (DB4) adalah kelas yang menjadi target utama mereka. Namun bukan berarti di kelas bergengsi lain macam Sport TU dan FFA mereka melupakan begitu saja.

Meski bukan kategori kelas poin di ajang Kejurnas, namun kelas sport TU maupun FFA dipastikan tetap menjadi sorotan utama. Ini kelas Raja, terlebih ajang kali ini digelar di Jatim, dimana banyak pacuan istimewa bermarkas di sana.

Amunisi Baru

Terhangat, Ari Setyawan selaku juru korek sudah siapkan amunisi baru untuk spek Sport TU. Kabarnya, hari Jumat ini mereka sudah berada di GDS untuk tahap setting. “Iya kak hari ini setting terakhir sebelum berangkat ke Surabaya. Untuk motor baru sport TU lihat hasil setting nanti, kalau bagus akan dibawa ke Surabaya juga.” Jelas Rio, assisten Ari Setyawan.

Trio joki V-Reinz yang pada kali ini melakukan setting juga begitu optimis akan mampu berprestasi di GBT nanti. Terutama bagi Dicky GA (Temanggung). Sebagai Rookie, ia ingin buktikan kalau skillnya memang sudah mempuni. Apa lagi dalam ajang Kejurnas di support oleh Pertamax, tentu atas kepercayaan yang sudah diberikan siap Dicky buktikan.

“Optimis kak. Usaha, do’a dan semangat pokoknya.” Singkat Dicky GA saat dihubungi penulis. | Yugo

Trio V-Reinz Optimis Cetak Quatrick di GBT
Dicky GA
GM-helm PARD