Trio Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech Perdana Tes Pramusim, Hasilnya?

Trio Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech yaitu Aditya Fauzi, Josue Mbeo dan Reza Hanum
GM-helm

BalapMotor.Net – Trio pembalap dari tim Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech yaitu Aditya Fauzi, Reza Hanum dan Josua Mbeo melakukan sesi tes pramusim perdana di tahun 2020 di sirkuit Sentul Karting, Bogor hari ini (31/1).

Ketiga pembalap tersebut bakalan dipersiapkan untuk tarung di ajang Kejurnas Oneprix musim 2020. Pada sesi tes tersebut, ternyata mereka bertiga lebih difokuskan untuk menyesuaikan posisi riding agar lebih klop dengan pacuannya.

M. Yusuf selaku owner tim sendiri mengatakan bahwa sesi latihan perdana mereka sendiri waktunya terbatas karena cuaca dan juga karena waktu latihan di sirkuit Sentul Karting harus berbagi dengan latihan gokart yang tentunya tidak bisa digabung.

M Yusuf selaku owner Seruyan Jaya

“Hari ini kita melakukan sesi tes pramusim perdana dengan skuad 2020 mas. Ini sedang setting-setting rangka sama mesin serta penyesuaian dengan karakter rider agar lebih klop, karena riding stye mereka kan berbeda-beda,” ungkap M Yusuf kepada penulis.

“Jadi tadi penyesuaian riding style pembalap saja, untuk kaki-kaki dan lainnya kita sama TDR mas, ridernya mau gimana biar enak balapnya. Insya Allah untuk motor kita sudah siap mas,” tambah M Yusuf yang ikut mengawal langsung sesi tes tersebut.

Ada Latihan Flat Track & Fisik di Cargloss

Pengusaha muda asal Kabupaten Seruyan, Kalteng yang ingin memperkenalkan daerahnya di dunia balap nasional ini juga mengatakan bahwa tiga pembalap dari timnya sudah dipersiapkan jadwal-jadwal atau timeline latihannya.

Jadi nantinya, ketiga pembalap ini akan ada pelatihan flat track, serta latihan fisik di Cargloss, Bogor. “Kita sudah menyiapkan timeline untuk latihan mereka. Jadi kita ada juga latihan flat track dan latihan fisik di Cargloss,” terang M Yusuf.

Pastinya kita sudah tidak sabar nih menunggu penampilan dari trio Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech pada gelaran Oneprix musim 2020 ini. | Luvo

Ketiga pembalap Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech menunjukan kontrak mereka
SSS Racing