Trio Jupie Racikan Kate Panen Juara di Dragbike Rookie Kebumen

BalapMotor.Net – Kate Montor Maboer menurunkan tiga pacuan dengan spek Yamaha Jupiter Z dalam kejuaraan balap lurus khusus pemula dengan tajuk Racerhood Rookie Dragbike.

Ketiga motor dengan tiga bendera itu semuanya berhasil meraih juara dalam acara yang berlangsung di sirkuit NP. Sijago, Kebumen, Jawa Tengah pada Minggu 21 Agustus 2022 kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pelakunya Bengbeng, Andri Contreng dan Aji Kelinci. Ketiga esksekutor papan atas untuk kategori pemula itu tampil dengan maksimal. Jupie 130 dengan nama Mr. Mendem Kate meraih juara di kelas Dulongmas serta tiga podium di kelas pemula.

Lanjut lagi Jupie 115cc rangka standar. Pacuan Tunas Muda Kate ini mendominasi dari posisi satu, dua dan tiga sekaligus. Nah, yang ketiga Jupie 200 sleep engine. Kali ini dengan bendera DK21 Berkah Teri Kate yang sukses mendulang juara dan runner-up.

“Untuk ikut event ini memang tidak ada persiapan khusus. Saya sendiri sudah hafal betul dengan karakter motor. Tinggal gas saja, karena pas tidak ada balap open juga deket rumah sekaligus ngumpul sama teman-teman disini,” ujar Bengbeng yang asli Kebumen itu.

Untuk hasil lengkapnya bisa klik disini (Hasil Racerhood Dragbike Rookie di Kebumen)

GM-helm VND Racing PARD