Trial Game Dirt 2018: Setara Kejurnas, Hadiah Mobil dan Persaingan yang Semakin Berimbang

Trial Game Dirt 2018: Setara Kejurnas, Hadiah Mobil dan Persaingan yang Semakin Berimbang
Trial Game Dirt Seri 2 Purwokerto

BalapMotor.Net – Hiburan yang paling ditunggu masyarakat dengan selalu menyedot antusias ribuan pasang mata, Trial Game Dirt 2018 kembali hadir di kota mendoan. Kali ini putaran ke-2 berlangsung di lapangan Karangcegak, Sumbang, Purwokerto, Jateng (27-28/4).

Pastinya, siapa lagi kalau bukan Genta Auto & Sport (GAS) selaku penyelenggaranya. GAS ini yang paling konsisten sajikan balap malam yang disertai entertainment. Gak susah bro bagi mereka, karena segala sesuatu dibutuhkan seperti lampu penerangan dan tribun penonton punya mereka sendiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Oh ya, ajang Trial Game ini memang sudah setara maupun selevel dengan ajang Kejurnas. Ada rekomendasi dan juri yang langsung hadir dari IMI pusat. Hal itu pantas saja karena Trial Game seperti kita ketahui sudah hadir di Indonesia sejak bertahun-tahun dan memang tak hanya disajikan dalam 1 Provinsi saja.

Nah, tahun ini sendiri Trial Game yang pastinya disupport penuh Djarum 76 ‘Nyali Aja Nggak Cukup’ siap memberikan hadiah yang lebih besar. Juara umum 1 akan diganjar 1 unit mobil, sementara posisi kedua dan ketiga akan mendapatkan sepeda motor.

Trial Game Dirt 2018: Setara Kejurnas, Hadiah Mobil dan Persaingan yang Semakin Berimbang
Gunawan Tjahyadi komando Genta Auto & Sport

“Hadiah tahun ini lebih besar dari tahun lalu. Juara 1 mobil dan peringkat kedua dan ketiga dapat motor. Untuk peserta sendiri tahun ini juga meningkat, khususnya mereka yang bertarung di kelas-kelas open dan seeded.” papar Tjahyadi Gunawan selaku komandan Genta Auto & Sport.

Tak sampai disitu, pada tahun ini penayangan Trial Game juga mengalami perubahan khusunya pada arena pertarungan yang dibuat 2 jalur dari start hingga finis. Jadi tidak seperti tahun lalu dimana pebalap silih berganti jalur dengan adanya terowongan.

“Kita buat 2 jaluk agar persaingan mereka bisa terus bebarengan. Penonton pun lebih terhibur dengan aksi pebalap yang selalu beriringan. Putaran 1 dan 2 ini sudah kita jalankan, pada putaran ke-3 nanti akan terus kita perbaiki dari segi lintasan dan handy cap yang tujuannya 2 jalur nanti semakin berimbang,” pungkas sang komandan. Mantap!!

| YugoTrial Game Dirt 2018: Setara Kejurnas, Hadiah Mobil dan Persaingan yang Semakin Berimbang

APRILIA GM-helm VND Racing PARD