Trial Game Asphalt Maguwoharjo 2018: Doni Tata Tak Terbendung di Depan Publiknya

Trial Game Asphalt Maguwoharjo 2018: Doni Tata Tak Terbendung di Depan Publiknya
Doni Tata victory lap
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Akhirnya, penampilan sempurna mampu diraih Doni Tata Pradita dalam putaran ke-2 Trial Game Asphalt (TGA) 2018 yang berlangsung di sirkuit Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu (malam Minggu) kemarin (12/5).

Doni Tata tampil gemilang selama 2 hari event berlangsung. Di hari Jumat siang hingga malam mantan pebalap Moto2 ini berhasil tampil memukau disemua sesi yang dijalankan. Catatan waktu tercepat mampu ia raih di dua kelas yang ia ikuti.

Nih cek lagi buktinya di sini: https://balapmotor.net/nasional/trial-game-asphalt-jogja-2018-doni-tata-catat-best-time-disemua-sesi

Nah, pada hari Sabtunya saat berlangsung race final baik Moto1 maupun Moto2 Doni Tata kembali sukses menjadi yang terbaik. Podium juara ia sikat habis tanpa tersisa untuk lawan-lawannya.

Di kelas FFA450 cc dominasi Doni Tata begitu terlihat. Ia tak terbendung baik dalam Moto1 (siang) maupun Moto2 (malam). Sedangkan pada kelas utama FFA 250cc Doni Tata sempat mendapat perlawanan dari Farudilla Adam (Moto2).

Trial Game Asphalt Maguwoharjo 2018: Doni Tata Tak Terbendung di Depan Publiknya
Poin sempura di seri 2 Trial Game Asphalt (TGA) Jogja 2018

Duel sengit diantara mereka menjadi tontonan yang sangat menarik. Puncaknya pada last lap di tikungan ke-3 dimana Farudilla Adam nekat menekan Doni Tata yang mengakibatkan keduanya berbenturan dan terjatuh.

Namun Doni mampu bangkit terlebih dahulu dan menyelesaikan perlombaan dengan raihan poin sempurna. Gelar juara yang sangat istimewa telah ditampilkan Doni Tata Pradita di depan publiknya sendiri.

“Alhamdulillah mas, pastinya saya sangat puas dengan hasil ini, sempurna meraih juara di 2 kelas sekaligus. Kemenangan ini untuk orang tua, fans, dan semua masyarakat Yogyakarta yang selalu mendukung saya” buka Doni Tata yang membawa nama tim HTJRT Core Hotel FBRT Metzeler JRCC.

“Buat insiden tadi saya merasa sangat kecewa mas. Kurang fair dalam bertanding, terlalu nekat tanpa berfikir membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Semoga ada tindakan tegas saja untuk kedepannya,” tutupnya.

Oke bro Selamat atas raihan istimewa di putaran ke-2 Trial Game Asphalt Yogyakarta. | Yugo

Trial Game Asphalt Maguwoharjo 2018: Doni Tata Tak Terbendung di Depan Publiknya

SSS Racing GM-helm