Trial Game Asphalt 2017: Doni Tata Terlalu Tangguh di Gor Satria Purwokerto

Doni belum terlawan

BalapMotor.Net – Doni Tata Pradita (DT5) berhasil tampil memukau dalam ajang Trial Game Asphalt 2017 round 2 yang berlangsung di Sirkuit Plataran Gor Satria Purwokerto, Jateng (25/11). Sesuai prediksi, mantan pembalap Moto2 (MotoGP) ini tak terbendung dari awal sesi free practice hingga final race terakhir.

Ia (Doni) sukses mengulangi pencapaian terbaiknya seperti pada putaran pertama di Yogyakarta bulan September lalu (16/9). Doni sapu bersih setiap race dengan memberikan gap yang jauh kepada lawannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Aksinya pun sukses hibur ribuan penonton yang setia memadati pinggir lintasan. Doni yang start dari posisi terdepan didua kelas paling bergengsi (250cc & 450cc) terbukti tak pernah tersentuh. Sejak R1 hingga bendera finis dikibarkan Doni tidak merelakan posisi terdepan direbut pembalap lain.

Doni Tata jadi Bintang di Gor Satria Purwokerto

“Balapan hari ini lebih menantang dari seri sebelumnya. Sirkuit karakternya lebih baik namun beberapa area cukup membahayakan. Selain dalam kondisi wet race, juga beberapa bagian lintasan banyak pasirnya. Namun secara keseluruhan saya sangat puas dengan hasil ini.” Papar Doni Tata,

Selanjutnya, Doni mengaku siap tampil dalam putaran ketiga alias final race yang akan berlangsung pada 15-16 Desember di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jatim. Tentu, ajang nasional yang dijuluki supermoto modern ini Doni Tata ingin meraih hasil yang sempurna sejak awal seri hingga final seri terkahir.

Oke deh, Congrats Don!

(Yugo)

Aksi Doni Tata Pradita di Gor Satria Purwokerto
GM-helm VND Racing PARD