Trial Game Asphalt 2017: Demi Indonesia, Gerry Salim Cuma Jadi Penonton

Trial Game Asphalt 2017: Demi Indonesia, Gerry Salim Cuma Jadi Penonton
Gerry Salim saat special series Trial Game Asphalt di Manahan Solo

BalapMotor.Net – Putaran perdana Trial Game Asphalt 2017 berlangsung pada akhir pekan ini, 15-16 September 2017. Berlokasi di sirkuit Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta ajang yang digarap oleh Genta Auto & Sport (GAS) berlangsung dengan meriah.

Pada babak kualifikasi yang digelar malam hari (Jumat malam), puluhan pembalap dari berbagai ketegori menyuguhkan penampilan yang memukau. Sinar lampu yang disajikan panitia begitu istimewa menerangi semua sudut lintasan. Tak terpantau pembalap mengalami kesulitan karena gelapnya malam, justru aksi dari pembalap terlihat lebih indah dan semakin menakjubkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Oke deh, gak pakai lama. Tuh, seperti pada judul di atas bahwa pembalap nasional Indonesia Gerry Salim (Surabaya) yang pada special series di Manahan Solo beberapa waktu lalu tampil mendominasi kali ini harus puas hanya sebagai penonton.

‘The Bonex’ julukannya memang hadir di sirkuit. Namun ia hanya sekedar menonton dan tentunya mendukung sang kakak yang bertanding, Tommy Salim. Ia absen lantaran ada target yang lebih penting yakni membawa nama Bangsa.

“Mau bagaimana lagi mas, jadwal terlalu mepet dengan ajang ARRC. Tentunya saya tak mau ambil resiko untuk tetap bermain di sini, meski banyak yang berharap saya ikut meramaikan acara ini, namun saya kira membawa nama Bangsa lebih lah penting.” Ujar Gerry yang berpeluang besar meraih gelar juara Asia AP250cc.

Gerry pun berharap pada putaran ke-2 nanti semoga bisa ikut serta meramaikan. Itu kalau gelar Asia sudah pasti dalam genggamannya. “Doain aja mas, semoga di India nanti gelar juara bisa Gerry raih. Dan di Trial Game seri selanjutnya Gerry bisa ikut balapan.” Tambah Gerry, yang akan mulai berangkat pada senin besok.

Oke deh, selamat berjuang Boys. #JadilahJuara #IndonesiaBisa

(Yugo)

GM-helm VND Racing PARD