Topan Datang, Wilman Hammar Tinggalkan Nomor Start Keramatnya

Wilman Hammar dengan nomor keramatnya #50

 

BalapMotor.Net – Direkrutnya Rafid Topan Sucipto di tim satelit dari Bahtera Racing yaitu Yamaha Shafina ternyata membuat Wilman Hammar harus berubah. Rafid Topan yang memang sudah sejak dulu menggunakan nomor start keramat #50 membuat Wilman Hammar harus merubah nomor startnya yang sama-sama #50.

Seperti yang terlihat dari foto desain baju balap yang diupload oleh bos tim Yamaha Bahtera yaitu Novi Endaryono, Wilman Hammar kini menggunakan nomor start #500. “ Benar Willy kini menggunakan nomor start #500 karena Topan yang akan memakai nomor #50,” ujar Novi Endaryono yang ngefans dengan Bebi Romeo ini.

SSS Racing

Sekilas mengenai nomor start #50 yang digunakan oleh Wilman Hammar sejak pemula dulu. Penulis pernah diceritakan oleh pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan ini. Ternyata nomor #50 yang memberikan adalah Rafid Topan.

“Nomor start #50 sendiri yang memberikan dulu adalah Rafid Topan saat dia jadi tamu di Yamaha Cup Race Makassar sekitar 2010. Saat itu saya masih kecil mas,” ujar Wilman Hammar kepada penulis beberapa waktu lalu. So, apakah dengan perubahan nomor ini Wilman Hammar bakal lebih bersinar?, kita tunggu saja.| luvo

 

GM-helm PARD