Top Speed Indonesia Support Para Pembalap Rantau Panti Racer

Frian Fauzi (kedua dari kiri ) bersama kawan-kawan dari Top Speed

BalapMotor.Net – Saat ini ada banyak para pembalap rantau khususnya dari Indonesia timur yang tinggal di Jawa. Mereka hijrah ke pulau Jawa tentu saja ingin mempunyai jenjang karier yang lebih bagus lagi. Sudah terbukti beberapa nama pembalap seperti Wilman Hammar, Syahrul Amin, Richard Taroreh, AM Fadly Mirko Androneli, Dicky Ersa, Awhin Sanjaya dan beberapa lagi yang tinggal di satu tempat ” Panti Race ” di DIY mereka cukup mempunyai prestasi di balapan Jawa.

Kembali membahas “Panti Racer” setelah merchandisenya cukup sukses di pasar, kini mereka juga disupport oleh Top Speed Indonesia Apparel. Top Speed Indonesia sendiri merupakan apparel balap baru dari Bandung. Namun ternyata pemilik dari Top Speed apparel sendiri ternyata juga anak rantau dari Indonesia Timur yang kini tinggal di Bandung.Dan itu merupakan alasan kenapa Top Speed Indonesia mensupport Panti Racer.

Wilman Hammar pembalap juara 1 R25 Pro di seri 1 YSR 2016
Wilman Hammar pembalap juara 1 R25 Pro di seri 1 YSR 2016
LENKA MiniGP SSS Racing

” Kita dan Panti Racer ibaratnya sekarang merupakan racing partner, jadi kita support anak-anak panti. Kebetulan saya juga asli dari Sulawesi dan sama-sama merantau di Jawa. Kita dengan anak-anak panti racer sendiri tidak hanya sebagai teman, namun sudah seperti keluarga sendiri. ” tutur Frian Fauzi selaku pemilik dari Top Speed Indonesia Apparel.

Top Speed Indonesia sendiri saat ini baru dalam tahap produksi, jadi mereka memperkenalkan brand terlebih dahulu melalui anak-anak Panti Racer. Namun Top Speed Indonesia sendiri tidak memaksa kepada para anak-anak Panti Racer untuk memakai apparel dari Top Speed Indonesia.

” Untuk produknya saat ini masih dalam tahap produksi mas. Oh iya, kita tidak memaksakan anak-anak untuk wajib menggunakan Top Speed Indonesia, jadi cuma yang mau saja mas. Apalagi sekarang kan kita cuma punya produk kaos saja, namun nantinya kita akan punya produk apparel dari ujung kepala sampai ujung kaki. ” tambah Frian Fauzi. Dengan hadirnya Top Speed Indonesia sepertinya dunia racing Indonesia semakin tambah berwarna nih. | luvo

Frian Fauzi dan Syahrul Amin
Frian Fauzi dan Syahrul Amin
APRILIA GM-helm VND Racing PARD