Tokoh Otomotif Jateng Beri Dukungan Untuk Frits Yohanes

BalapMotor.Net – Keseriusan dan tekad yang kuat Frits Yohanes untuk memimpin Pengprov IMI Jawa Tengah disambut hangat beberapa tokoh otomotif di Jateng. Seperti Drs. Lilik Kusnandar dan Ir. Dedi Satria Budiman yang siap memberikan dukungan.

Menurut tokoh senior ini, mas Fritz mempunyai kapasitas untuk menjadikan IMI Jateng bangkit dari keterpurukan. Visi dan misinya ingin menyatukan kekompakan dan memajukan IMI Jateng layak diapresiasi.

“Beliau punya kemampuan untuk itu. Pengalaman dan kecintaan dia dibidang otomotif sudah tak perlu diragukan lagi. Mas Frits sudah berikan segalanya untuk balap dan bisa dilihat bermacam prestasi sudah diraihnya,” ujar pak Lilik sapaan akrabnya.

SSS Racing

Senada dengan itu, mas Dedi yang juga tokoh otomotif senior di Jawa Tengah menilai mas Fritz dapat memajukan balap motor. Seperti salah satu programnya ingin membangkitkan lagi Kejurda Road Race IMI Jateng.

“Beliau sudah sering mengorbitkan talenta berbakat, bukan tidak mungkin dengan cara-caranya akan lebih banyak lagi pembalap Jawa Tengah yang dapat go nasional dan internasional,” nilai mas Dedi yang sudah malang melintang di percaturan balap motor Jawa Tengah.

GM-helm PARD