TM Kausar Jadi Bintang Baru OMR Honda Kejurda IMI Aceh 2018

Aksi TM Kausar
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejurda Honda IMI Aceh putaran perdana 2018 berlangsung pada Minggu kemarin, (6/5) di sirkuit Stadion Harapan Bangsa , Lhong Raya, Aceh. Ini merupakan putaran perdana dari 5 putaran yang akan berlangsung di 2018 ini.

Ada 12 kelas yang dilombakan, termasuk 3 kelas OMR Honda Pemula (Poin). Di kelas poin ini, pembalap andalan Ampont T 46 Cooling Fan Bos Kecil 63 MKS yakni TM.Kausar mampu tampil brilian. Ia langsung kokoh dipuncak klasemen sementara di kelas tersebut dengan 61 poin.

Dari 3 kelas poin, pembalap asli Aceh Besar ini, berhasil raih podium juara di 3 kelas. Bebek 4T 110cc STD MP6 ( juara 1), Bebek 4T 125cc STD MP5 (Runner up), dan Matic 130cc STD MP7 (juara 3). Perlu diketahui juga bahwa pada tiga kelas OMR Honda ini akan ada juara umumnya.

TM Kausar Jadi Bintang Baru OMR Honda Kejurda IMI Aceh 2018
TM Kausar

Kembali membahas jalannya balapan minggu kemarin, TM.Kausar yang berjuang bukan tanpa halangan. Ia harus bekerja keras membendung gempuran dari pembalap lain. Sebut saja pembalap lain seperti Muamarullah, Abul Yasir, M. Rezki serta Karbawi yang juga tampil memukau.

Namun, berkat ketenangan serta ditopang pacuan yang istimewa membuat TM. Kausar masih bertengger di podium juara pada 3 kelas tersebut. Dengan hasil ini pun pundi poin TM Kausar dengan peringkat runner up pun selisihnya 23 poin.

TM Kausar Jadi Bintang Baru OMR Honda Kejurda IMI Aceh 2018
TM Kausar saat naik podium pertama

“Alhamdulillah mas, bisa tampil bagus dan utamanya bisa mengamankan poin di OMR Honda. Persaingan kemarin cukup sengit, lawan pun tampil kuat dan sesekali membuat saya tertekan. Namun berkat kerja keras tim yang solid membuat kita bisa tampil dengan memuaskan.” Ujar TM.Kausar talenta muda Aceh yang lagi bersinar

Kebanggan juga dirasakan oleh TM.Kausar, tak kala diri nya tak hanya tampil kuat di kelas OMR Honda pemula, pembalap yang hari itu berulang tahun ini, juga berhasil juarai kelas wajib Pemula MP3 dan MP4 dan akan jadi kuda hitam bagi M. Qosy, Afies Mawazir, M. Rezki di tahun ini. Selamat TM. Kausar #Acehteuga.

Penulis : Zulham Saputra
Editor   : Luvo

SSS Racing