Tim Yamaha Aditama Akhir Pekan Ini Terbelah Dua, Kenapa ?

Pasukan Yamaha Aditama saat di Motoprix Region C Kalimantan
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu tim raksasa asal Kalimantan yaitu Yamaha Aditama Motorsport Berau akhir pekan ini akan terbelah menjadi dua. Kenapa bisa demikian? jangan kaget dulu dan berspekulasi negatif yah gaes.

Jadi akhir pekan ini akan ada dua event balap yang wajib diikuti oleh tim milik Juniar Rizal, pastinya mereka harus membagi dua pasukannya. Event pertama adalah gelaran Kejurnas Oneprix 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Lalu ada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP Bandara Susilo Sintag, Kalimantan Barat.Dengan ini Reynaldi Pradana dipastikan akan absen di YCR Sintang karena dia peserta reguler di Kejurnas Oneprix.

Reynaldi Pradana diapit Juniar Rizal dan istri

Demikian dengan Sulung Giwa, Alpian R dan M Khafi yang dipastikan akan tarung di YCR Sintang akhir pekan ini. “Jadi akhir pekan ini kita akan terbagi dua mas. Sebagian di YCR Sintang dan sebagian di Oneprix Sentul, pastinya kita akan allout pada kedua event ini,” terang Akmal Pondi selaku manajer dari tim Yamaha Aditama Motorsport yang masih betah melajang ini.

Perlu diketahui juga bahwa penampilan Reynaldi Pradana pada gelaran Oneprix yang tayang live di tvOne sendiri cukup baik. Pada putaran kedua yang berlangsung di Tasikmalaya, Rere mampu lima besar di race 1 dan podium di race 2. | Luvo

Pasukan Yamaha Aditama Motorsport Berau diperkuat oleh Reynaldi Pradana, Sulung Giwa, Alpian R dan M Khafi
GM-helm SSS Racing