Tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K Ijo , Tim Drag Yang Masih Penasaran Di Road Race

Aksi Aditya Anugrah

BalapMotor.Net – Kiprah tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K Ijo yang merupakan tim kesohor balap lurus di arena road memang bisa dikatakan bukan cuma iseng-isengan. Setelah di Motoprix Jogja dan YCR Tasikmalaya menurunkan jagoan pemula Sumatera Aditya Angurah dengan titel tim gabung dengan tim Waloja, di seri 7 Motoprix Subang akhir pekan ini tim yang dikomandoi Raditya Yuangga ini turun full dengan nama tim Drag Bikenya.

Masih mengandalkan jagoan pemula Sumatera Aditya Anugrah, tim asal Nganjuk, Jawa Timur ini ingin terus menaikan pamor tim dan juga mekaniknya yaitu Rahardian alias K-Cil di arena balap. K-cil sendiri merupakan mekanik muda yang memiliki potensi dan sedang dilejitkan namanya lewat tim ini.

” Penasaran mas sama Road Race, karena kita sudah 9 tahun berkecimpung di dunia Drag Bike. Selain itu kita juga ingin mengangkat K-cil yang menurut saya merupakan mekanik pemula yang sangat berbakat. ” tutur Raditya Yuangga yang juga anggota DPRD Kab. Nganjuk ini yang untuk yang mau spik-spik bisa add pin 277949B7.

Tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K Ijo beserta bos SJP dan bos CBG yang kasih support
Tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K Ijo beserta bos SJP dan bos CBG yang kasih support
SSS Racing

Di ajang Motoprix Subang akhir pekan lalu (1-2/8), kiprah dari tim TK JFK VND IRC Kawahara GM TYB K Ijo ini ternyata juga didukung oleh tim-tim drag bike lainya. Di event Motoprix yang digelar d sirkuit Gery Mang ini bos dari tim SJP yaitu Ade dan bos tim Drag Bike CBG yaitu Maclie hadir bersama keluarganya untuk mendukung tim ini.

” Mereka datang untuk mensupport mas, kalau untuk turun di road race belum sepertinya. tambah Raditya lagi.

Namun sayang sekali di seri Motoprix Subang akhir pekan lalu penampilan dari tim ini hasilnya kurang maksimal. Aditya Anugrah dari mulai latihan bebas sampai race selalu mengalami masalah baik teknis maupun masalah lainya. Kita tunggu saja kejutanya lagi bos. [ luvo ]

GM-helm PARD