Tim Sidrap Honda Kalao-lao Optimis Tatap 2018, Mekaniknya Masih 22 Tahun Cuy

Sidrap Honda kalao-lao optimis tatap 2018
Urfan Farid, ICal dan Yoko Putra

BalapMotor.Net – Majunya jadwal kejurnas Motoprix 2018 region 5 Sulawesi membuat beberapa tim seperti kebakaran jenggot. Hal ini nampak pada tim Sidrap Nasdem Honda Kalao-lao yang mulai sibuk mencari set up motor yang terbaik untuk seri 1 yang rencananya akan di gelar pada tanggal 23-24 Februari 2018 di sirkuit Puncak Mario kab. Sidrap Sulawesi Selatan.

Terpantau hari ini Kamis (11/01/2018), tim yang bermarkas di kab Sidrap ini, mulai mencoba pembalap mereka langsung di Sirkuit Puncak Mario, yang notabene-nya merupakan sirkuit pembuka perhelatan kejurnas MP region 5 2018.

“Hari ini udah mulai nyetting, berhubung mesin udah selesai saya benahi, jadi saya manggil mereka buat mencoba tunggannya,” terang Ical mekanik muda potensial yang dipercayai menangani tim ini, saat penulis menemui langsung di sirkuit.

Yamaha

“Alhamdulillah, saya sangat puas dengan motor saya mas,” terang Yoko Putra sang pembalap dari tim ini di 2018 yang baru pertama kali mencicipi power Honda Sonic 150R. Hal serupa juga dikatakan oleh Urfan Farid yang pada tahun 2016 memperkuat Yamaha Adhimotorsport.

Ada yang menarik dari tim ini, mekanik dan pembalapnya memiliki tahun kelahiran yang sama, yaitu 1996 (22tahun), hal ini pastinya sangat menguntungkan dalam berkomunikasi. Mari kita nantikan sepak terjang dari ketiga anak muda ini pada gelaran Motorprix Sulawesi 2017. |Fitrah AR

SSS Racing GM-helm