Tim Shakespeare Diperkuat 5 Pembalap Untuk 2019, Idris SM Comeback

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Tim asal Lamongan, Jawa Timur yaitu Honda Shakespeare 45 dipastikan akan diperkuat oleh lima pembalap muda untuk musim balap 2019. Mereka akan bertarung pada gelaran Kejurnas Motoprix, OMR Honda dan Kejurda Jawa Timur.

Lima pembalap tersebut adalah Rajendra SP, Aqshal Ilham, Jakfar AS yang sudah bergabung di tim ini pada 2018 serta dua pembalap baru yaitu Farrel Gazlor dan Idris Bustomi. Perlu diketahui juga bahwa Idris Bustomi atau Idris SM sudah pernah membela tim milik Robert Spire pada 2017.

Untuk Farrel sendiri di 2018 tarung perdana di balap nasional dan membela tim Honda Simple Concept. “Tahun 2019 ini kita diperkuat oleh lima pembalap mas. Ada Rajendra, Aqshal Ilham, Jakfar, Farrel dan Idris,” ujar Noha selaku manajer dari tim dengan kelir khas pink ini.

Robert Spire beserta istri dan Idris Bustomi saat di grid start Kejurnas IRS musim 2017

Mengenai pembagian kelas dan event, Noha juga memberikan bocorannya. “Untuk Idris akan tarung di kelas seeded, lalu di pemula A ada Rajendra dan Aqshal Ilham. Di kelas pemula B kita andalkan Farrel Gazlor, untuk Jakfar sendiri kita akan fokuskan dia di balap Kejurda Jatim pemula A berhubung ada kewajiban dari MPM (sponsor),” tambah Noha.

Untuk target di musim 2019 sendiri, Noha juga membeberkan target untuk para pembalapnya. “Jadi kalau pembalap yang naik jenjang di 2019 seperti Idris yang naik seeded dan Aqshal yang naik pemula A ini target utama bersaing dulu, tidak muluk-muluk. Untuk pembalap yang tarung di kelas yang sama targetnya harus lebih baik,” ungkap Noha.

So, kita tunggu saja pertarungan balap di musim 2019 yang pastinya bakalan sangat seru yah genk. Sukses buat tim Shakespeare. | Luvo

Idris SM saat masih membela tim Shakespeare di 2017
SSS Racing GM-helm