Tim Semoga Abadi Serba Prima Zyrof Pastikan Rekrut Galang Tor-Tor & Aldiaz Aqsal

Tim Semoga Abadi Serba Prima Zyrof Pastikan Rekrut Galang Tor-Tor & Aldiaz Aqsal
Chafid Putra, Aldiaz Aqsal dan Jufrenz
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejurnas Motoprix musim 2018 sudah selesai setelah gelaran Grand Final di Surabaya kemarin (18/11), bocoran bursa transfer pembalap dan tim untuk musim 2019 sudah mulai terdengar nih. Kali ini ada informasi resmi dan bukan gossip dari tim Semoga Abadi Serba Prima Zyrof 47.

Tim yang dikomandoi oleh Chafid Putra selaku owner Semoga Abadi Tulungagung, Buyung selaku owner Serba Prima dan Juffrenz dari Zyrof47 memastikan dua pembalapnya untuk musim depan. Tim ini akan menduetkan sang Juara Indonesia kelas MP4 yaitu Galang Tor Tor dan pembalap pemula asal NTB yaitu Aldiaz Aqsal Ismaya.

Galang Tor Tor sang juara Indonesia kelas MP4

Mengenai hal ini, penulis mendapatkan informasi langsung dari Chafid Putra dan Juffrenz Zyrof selepas gelaran Grand Final kemarin. Sayangnya Buyung Soetardjo dan Galang Tor Tor sudah keburu pulang duluan, jadi nggak ikutan foto bareng.

“Kita sudah memastikan bahwa Galang dan Aldiaz akan bergabung bersama kami di musim 2019. Jadi ada dua pembalap pemula di tim kami untuk 2019, Galang masih tetap pemula karena kita sudah meminta penangguhan naik seeded, dia kan baru satu tahun full seri Motoprix,” ujar Juffrenz kepada penulis.

Buyung Soetardjo owner Serba Prima | Foto : Instagram
Pembalap Seeded Masih Tanda Tanya

Menariknya, tim Semoga Abadi Serba Prima Zyrof47 sendiri belum memastikan bahwa mereka hanya diperkuat oleh dua pembalap tersebut saja. Jadi ada kemungkinan tim ini akan menambah satu pembalap lagi.

“Mengenai apakah kami akan turun juga di kelas seeded pokoknya ditunggu saja infonya ya mas,” tambah Juffrenz yang menjadi juru bicara tim dari selatan Jawa Timur ini. So, kita tunggu saja info lanjutannya, sekarang yang sudah pasti Galang Tor Tor dan Aldiaz fix bergabung dengan mereka. Goodluck yah. | Luvo

GM-helm SSS Racing