Tim RMS Sidrap Gaet Wildan Goma & Maulana Ibrahim Tarung di OnePrix?

Wildan Goma pada 2016 juga tarung bersama tim RMS Sidrap
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan RMS Sulsel ternyata bakal kembali meramaikan panasnya persaingan balap motor tanah air. Tim milik H. Rusdi Masse yang merupakan mantan bupati Kabupaten Sidenreng Rappang ini dikabarkan akan tarung pada gelaran Kejurnas OnePrix musim 2019.

Tim ini sendiri akan diperkuat oleh dua pembalap asli Sulsel yaitu Wildan Goma untuk tarung di kelas expert dan Maulana Ibrahim di kelas novice. Informasi akan tarungnya tim RMS di Kejurnas OnePrix sendiri dikabarkan oleh Lilo AK, selaku owner dari tim Honda Lilo AK.

Lilo AK yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone, Sulsel saat Pileg 2019 sendiri ternyata yang akan membackup Maulana Ibrahim. Perlu diketahui juga bahwa Maulana Ibrahim yang juara region pada musim 2018 dan juara Indonesia tahun 2017 ini sendiri merupakan anak didik dari Lilo AK.

Maulana Ibrahim

“Tahun ini saya akan membackup Maulana Ibrahim untuk tarung di Kejurnas OnePrix. Dia akan gabung di tim RMS Sidrap bersama Wildan Goma,” ujar Lilo AK yang mempunyai nama asli A. Muh Salam ini.

Penulis juga mengkonfirmasi langsung kepada Wildan Goma. Pembalap yang pernah bertarung di region II Jawa pada musim 2017 bersama tim Yamaha Syafina ini mengaku memang dirinya akan bergabung bersama tim RMS dan tarung di Oneprix. Goma juga membocorkan bahwa dia akan memacu motor bikinan MBKW2.

“Iya mas saya akan tarung di OnePrix bersama RMS. Kalau motor sih kayaknya bikinan pak Mlethiz MBKW2 mas. Target saya bisa tarung di barisan depan,” ungkap Wildan Goma saat dihubungi penulis via pesan elektronik. So, kita tunggu saja sepak terjang dari tim RMS di Kejurnas OnePrix.

GM-helm SSS Racing