Tim Privater Pamekasan Sinar Emas Madurace Gandeng Aqshal Ilham & Andy Surya

BalapMotor.Net – Lagi-lagi muncul kejutan dalam bursa transfer pembalap untuk pertarungan 2 tak. Terbaru, tim privater asal Pamekasan, Madura resmi mengikat dua pembalap anyar.

Adalah Sinar Emas Madurace yang telah menggandeng Aqsahl Ilham dan Andy Surya. Nama Aqshal Ilham tentu saja salah satu pembalap yang menjadi sorotan di tahun lalu. Dia langanan jadi yang terbaik di pertempuran bebek goreng.

Aqshal Ilham
LENKA MiniGP SSS Racing

Puncaknya menjadi juara umum dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap. “Iya mas, untuk balap 2 tak tahun ini bareng Sinar Emas Madurace. Untuk Oneprix sama RH57,” konfirmasi Aqshal kepada penulis.

Nah, untuk Sinar Emas Madurace sendiri salah satu tim yang punya kekuatan di persaingan bebek berasap. Bahkan, spek Underbone sleep engine mereka juga sudah sukses menjadi juara di Road Race Jawa Tengah.

Kita kontrak 2 pembalap, Aqsal Ilham akan didampingi oleh Andy Surya. Untuk targetnya menjadi yang terbaik di event yang akan kita ikuti, seperti serinya Manahadap,” jelas Hendik Madurace.

Selain itu kita juga ingin mengharumkan nama Pamekasan,” tambah pasukan dari satu padepokan Settong Gulungan yang dikawal dua mekanik berbahaya Fendik Madurace serta Mamank Surya. Mantap!!

Sinar Emas Madurace
GM-helm VND Racing PARD