Tim Privateer Asal Sijunjung Ini Tempuh Perjalanan 2 Hari 2 Malam Demi Tarung di Final HDC 2019 Cimahi

Aksi pembalap andalan Kenzie 22 SKS RCB UMA Proliner TK Racing saat HDC Pekanbaru
GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Grand Final Honda Dream Cup (HDC) 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat pada akhir pekan ini (23-24/11), Tim- tim balap yang berasal dari semua region yang ada di nusantara bakal ngumpul di Cimahi.

Nah, salah satunya adalah tim pembesut Honda asal Sumatera Barat ini memastikan diri akan ambil bagian dalam event akbar tersebut. Tim tersebut adalah Kenzie 22 SKS RCB UMA Proliner TK Racing yang di kawal oleh Mahdil Kenzie.

Privater brutal asal Kabupaten Sijunjung, julukan tim yang musim ini sukses bikin geger 2 putaran HDC Sumatera yang berlangsung di Kota Medan dan Kota Pekanbaru lewat dua pembalap rookie nya yakni Ryan Ananda dan Randy Febrian.

Ryan dan Randy

Konsistensi lah hingga akhir nya, Mahdil nekat boyong dua pembalap nya ke cimahi dengan menempuh perjalanan 2 hari2 malam jalan darat dengan menggunakan bus lintas Sumatera-Jawa agar tiba lebih awal. Wow !! Diperkuat Ryan dan Randy, tim ini juga punya target curi podium pada kelas HDC 3.

“Perjalanan kita kesini makan waktu 2 hari 2 malam mas , naik bus lintas Sumatera- Jawa, kita bismillah saja mas, demi jam terbang Ryan dan Randy kita nekat-nekatan nyebrang ke pulau jawa. Semoga anak-anak bisa menambah pengalaman dan bisa di lancar kan balap esok.” Beber Mahdil sang komandan tim dan juga merangkap mekanik.

Perlu diketahui juga bahwa tim Kenzie 22 SKS RCB UMA Proliner TK Racing juga ikut membawa bos YJM Suspension asal Batusangkar, Sumatera Barat untuk mengawal langsung Suspensi motor sonic Ryan dan Randy, Wah seperti nya tim privater Brutal asal sijunjung ini tak mau hanya sekedar tampil yah guys !! |A2M / Foto : Erlangga Thamrin

Mahdil kenzie (Tengah) di apit Randy dan Ryan saat HDC Pekanbaru
SSS Racing