Tim PON Bermotor Papua Gelar Tes Fisik Diberbagai Daerah! Diikuti Belasan Atlet!

Tim PON Papua

BalapMotor.Net – Keseriusan ditunjukan tim PON cabor bermotor dari Papua. Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh mereka, seperti yang saat ini dilakukan yaitu menjalani tes fisik.

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan agenda dari KONI Papua. Acara sendiri berlangsung pada 10-11 Desember 2020 di tiga daerah berbeda, yaitu Jogjakarta, Makasar dan Kab. Biak Papua.

Tim Pon Papua sendiri dimentori langsung oleh beberapa pelatih top dan kondang tanah air. Seperti pelatih fisik yang dimotori om Gandung Darmoko, serta ada pelatih M Fadli Imanuddin dan Achos Lalang.

SSS Racing

Selain mereka turut pula Zulfikar dan Tri Nugroho yang pastinya siap menggembleng divisi garuk tanah. Para pelatih ini pun turut hadir dalam kegiatan yang dilakukan ini untuk memberikan arahan sesuai target mereka untuk mendapatkan medali di PON XX 2021 mendatang.

Kegiatan di Mandala Krida Yogyakarta

Nah, siapa saja nih yang ikut dalam kegiatan tes fisik tim PON bermotor Papua?

“Kegiatan di Jogjakarta ini ada Hilman Maksum, Lantian Juan, Revo BS, Reno Aprilian dan Orel Lubis untuk pebalap Motocross serta Gupita Kresna, Boy Arbi, M Niky Hayden dan M Yordan Badaru sebagai atlit balap motor,” ujar Imanuel Patippi sebagai pengurus cabor bermotor Papua.

Selain di Jogja, ada pula kloter Makasar yang diikuti oleh Awhin sanjaya, Yusril Izha Mahendra dan Fahmi Basam. Sebelum itu, tepatnya pada tanggal 7 Desember sudah dilakukan tes fisik di Biak yang diikuti oleh Syahrul Amin.

Kloter Makasar

Tahapan selanjutnya akan digelar di kota Jayapura, dimana Yosua Pattipi dan Mario Salontahe akan mengikuti kegiatan pada tanggal 18 Desember mendatang. “Untuk tes fisik dilakukan dibeberapa daerah mengingat para pebalap PON Papua yang masih belum melakukan tc terpusat dan masih terbagi dibeberapa tempat di Indonesia,” tutup Imanuel Patippi.

GM-helm PARD